home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Kasus Ganja, T.O.P Big Bang Dikabarkan Kembali Masuk Daftar Penyelidikan Polisi

Senin, 19 Maret 2018 16:30 by muthiasp | 1298 hits
Usai Kasus Ganja, T.O.P Big Bang Dikabarkan Kembali Masuk Daftar Penyelidikan Polisi
Image source: tenasia

DREAMERS.ID - Belum lama tenang setelah kasus penyalahgunaan narkoba jenis ganja yang menjeratnya, kini nama T.O.P kembali panas. Ia dikabarkan menjadi target penyelidikan kepolisian lantaran grupnya sendiri, yaitu Big Bang yang kini sudah resmi rehat dari dunia hiburan.

Seperti yang diketahui, grup asuhan YG Entertainment itu merilis lagu perpisahan sementara berjudul ‘Flower Road’ yang bertepatan dengan hari wajib militer Daesung pada tanggal 13 Maret kemarin, sekaligus penanda resmi hiatus selama dua tahun.

Dilansir dari laman Naver, Kantor Distrik Yongsan mengajukan penyelidikan ke Kepolisian Seoul apakah T.O.P melanggar Pasal 28 dari Hukum Peraturan Pekerja Pelayan Publik, yang mana melarang pekerja pelayan publik memiliki pekerjaan lain ketika masih dalam masa wajib militer.

Baca juga: T.O.P Ungkap Isi Hati Usai BIGBANG Rilis Lagu Still Life

“Kami menanyakan konfirmasi apakah perilisan lagu itu diperbolehkan. Military Manpowers Administration akan menyelidikinya minggu ini dan memberikan kami jawaban,” ujar perwakilan Distrik Yongsan, tempat rapper pelantun lagu hits ‘Doom DaDa’ itu.

T.O.P sendiri kabarnya sudah memberitahu pihak kantor Distrik Yongsan bahwa lagu itu sudah selesai diproduksi sejak 2015-2016, dan tidak mengetahui jika lagu yang tidak masuk ke album ‘M.A.D.E’ itu akan dirilis sekarang sebagai hadiah spesial untuk para penggemar.

Kantor Distrik Yongsan pun meminta T.O.P untuk memasukkan dokumen kontraknya untuk diselidiki jadi mereka bisa melihat lebih detil tentang periode kontrak sekaligus hubungannya dengan produksi lagu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ATEEZ membuat gebrakan di chart musik internasional dengan rilisan Jepang terbaru mereka. Pada 25 Mei, ATEEZ merilis mini album Jepang kedua bertajuk BEYOND: ZERO....
  • HOT !
    Girl grup asal MNH Entertainment, BVNDIT baru saja melakukan comeback pada 25 Mei 2022. Ini merupakan comeback pertama BVNDIT setelah hampir dua tahun....
  • HOT !
    Member girl grup rookie H1 KEY (diucapkan high key), Sitala memutuskan untuk meninggalkan tim.Pada 25 Mei, Grand Line Group (GLG) mengumumkan bahwa keputusan itu dibuat karena alasan pribadi Sitala....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)