home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review: Film 'Anti-Mainstream' Perjalanan Antar Dimensi Bertabur Bintang di 'A Wrinkle In Time'

Senin, 19 Maret 2018 19:08 by gsakareza | 1710 hits
Review: Film 'Anti-Mainstream' Perjalanan Antar Dimensi Bertabur Bintang  di 'A Wrinkle In Time'
Image source: empireonline.com

DREAMERS.ID - 'A Wrinkle In Time' merupakan sebuah film asal Amerika Serikat ber-genre petualangan fantasi. Ceritanya diangkat dari buku novel berjudul sama atas karya Madeleine L`Engle, yang mengisahkan seorang ilmuan yang menghilang secara misterius hingga sang anaknya bergegas mencarinya.

Rumah Produksi Walt Disney Picteres bekerjasama dengan distributor Forum Hungary. Film ini disutradarai oleh Ava DuVernay bersama penulis naskah skenario Jennifer Lee, Madeleine L`Engle. Film ini dibintangi oleh Storm Reid, Deric McCabe, Levi Miller, Oprah Winfrey, Reese Witherspoon, Mindy Kaling, Gugu Mbatha-Raw, Michael Pena, dan Chris Pine.


Image source: Vox.com

Film ini mengisahkan tentang dua bersaudara yang bernama Meg dan Charles Wallace, yang telah ditinggal pergi oleh ayahnya selama empat tahun. Meg masih merasakan efek kesedihan akibat ditinggal ayahnya, hingga ia menjadi bahan tertawaan oleh teman-temannya di sekolah. Berbeda dengan Charles Wallace yang masih terus bersemangat.

Baca juga: Deretan Film Hollywood Yang Bisa Ramaikan Akhir Pekanmu!

Ternyata, Charles telah mengetahui sebuah jalan untuk mencari keberadaan ayahnya. Charles akhirnya bertemu dengan Mrs. Whatsit, Mrs. Which dan Mrs. Who untuk menuntunnya ke dunia dimana ayahnya berada. Meg dan Charles Wallace ditemani juga oleh teman sekolah Meg yang bernama Calvin. Akhirnya mereka berenam ber-"tesser" ke dunia lain.


Image source: Engadget.com

Karena Meg dan Calvin yang terlalu terkejut dan bingung tentang keberadaan dunia tersebut, awalnya Meg selalu menolak dan bersikap skeptis terhadap yang ia lihat. Namun lahan perlahan, ia menuruti setiap langkah yang menuntunnya ke jejak ayahnya. Namun, apakah sekumpulan anak-anak ini mampu menemukan ayahnya, yang terjebak di dunia yang bahkan ayahnya sendiri tidak mampu memecahkannya?

Selayaknya khas film Disney, imajinasimu akan begitu dimainkan, serta diiringi dengen efek visual mengenai berbagai planet yang mereka kunjungi. Namun karena berhubungan dengan sci-fi, kamu perlu berpikir untuk mengerti jalan cerita dan apa saja yang mereka temui. Bahkan ada beberapa istilah sci-fi yang harus kamu tangkap di film tersebut. Dreamers, film ini sudah bisa kamu saksikan di bioskop kesayangan kamu!

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Aplikasi layanan video streaming Vidio akan segera merilis series terbarunya berjudul ‘Suka Duka Berduka’ yang akan tayang pada 7 Juli mendatang. Series ini disutradarai oleh Nia Dinata dan Andri Cung....
  • HOT !
    Album terbaru BTS ‘Proof’ dan lagu utamanya ‘Yet to Come’ masih bertahan kuat di minggu kedua dalam chart Billboard! Boy group ini setidaknya memuncaki empat chart berbeda untuk pekan yang berakhir pada 2 Juli....
  • HOT !
    Dalam Money Heist: Korea Joint Economic Area, karakter Tokyo cukup memberi peranan penting. Tokyo yang menegur Berlin ketika dirasa sudah menyalahi aturan yang dimau Professor. Tokyo juga sempat mengambil alih kepemimpinan Berlin untuk sementara....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)