home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Stephanie Shepherd, Model Yang Dulunya Bekerja Sebagai Asisten Kim Kardashian!

Minggu, 25 Maret 2018 10:00 by gsakareza | 1963 hits
Stephanie Shepherd, Model Yang Dulunya Bekerja Sebagai Asisten Kim Kardashian!
Image source: people.com

DREAMERS.ID - Tahukah kamu sosialita hits Kim Kardashian, yang begitu ikonik dan tak henti-hentinya dibicarakan di dunia hiburan Hollywood, dulunya adalah asisten pribadi dari seorang Paris Hilton? Siapa sangka, bahkan mungkin Paris sendiri juga tidak akan menyangka, orang yang dulu bekerja untuk dirinya sekarang sudah seperti ratu di Amerika sana.

Lucunya lagi, hal serupa juga terjadi oleh mantan asisten Kim Kardashian. Dulu ia pernah mempekerjaan seorang wanita bernama Stephanie Shepherd, berawal dari tahun 2018. Empat tahun setelahnya ia memecat Stephanie dan telah mendapatkan asisten baru. Tapi nasib Stephanie mirip seperti Kim dulu, setelah dipecat sekarang ia malah semakin sukses!


Image source: Instagram.com/steph_shep

Dilansir dari People (23/3), kini Stephanie Shepherd muncul sebagai salah satu model yang telah membintangi beberapa kampanye. Ia juga sudah tanda tangan kontrak untuk salah satu brand perhiasan tersohor, 8 Other Reasons. Stephanie pun baru saja menjalani photoshoot untuk campaign terbaru mereka. 

Baca juga: Gaun Marilyn Monroe Rusak Setelah Dipakai Kim Kardashian

Apabila Paris dan Kim masih berhubungan baik saat keduanya sudah sama-sama sukses, tapi berbeda halnya dengan Kim dan Stephanie. Keduanya dikabarkan sudah tidak pernah saling berbicara, sedangkan Stephanie masih menjalin hubungan baik dengan saudara-saudara Kim. 


Image source: Instagram.com/steph_shep

Stephanie memamg memiliki tampilan yang eksotis, dengan rambut panjang hitamnya yang terurai indah, tulang pipi yang menonjol juga bentuk wajah oval yang digandrungi oleh banyak wanita, pantas saja ia bisa menjejakkan kariernya dalam dunia model. Apakah mungkin dia juga bisa sesukses mantan majikannya seperti sekarang?

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)