home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Curhatan Kim Kardashian Dibalik Foto Keluarganya Yang 'Damai'

Jumat, 06 April 2018 16:36 by gsakareza | 1741 hits
Ini Curhatan Kim Kardashian Dibalik Foto Keluarganya Yang 'Damai'
Image source: celebritynetworth.com

DREAMERS.ID - Memamerkan foto keluarga utuh dan lengkap merupakan suatu kebangaan sendiri. Hal ini sepertinya dirasakan oleh Kim Kardashian, yang sepertinya masih dalam suasana perayaan Paskah, dengan mengunggah foto keluarga kecilnya di Instagram. Foto tersebut merupakan foto keluarga pertama setelah kelahiran putri bungsunya, Chicago West.

Dalam foto tersebut, sang bintang televisi berusia 37 tahun tampak mengenakan gaun ketat berwarna krem. Berpose di samping sang suami Kanye West, Kim menggendong Chicago. Sementara dua anak lainnya, North dan Saint berdiri di depan mereka.


Image source: Instagram.com/kimkardashian

Baca juga: Gaun Marilyn Monroe Rusak Setelah Dipakai Kim Kardashian

Mungkin foto tersebut nampak sempurna, dengan gaya khas Kim yang elegan, Kanye West dengan gaya cool, dan anak-ananknya berpose seadanya. Namun dibalik 'kedamaian' tersebut, Kim sampai merasa frustasi hingga ingin menangis demi bisa terlihat sedamai itu. Ya, kesempurnaan yang terlihat ternyata membutuhkan perjuangan yang luar biasa.

"Saya pikir kalian tidak benar-benar mengerti betapa sulitnya mengambil foto keluarga yang baik. Foto ini kami diambil sebelum ketiga anak itu mulai menangis. Saya rasa saya juga ikut menangis," tulisnya.

Saat berfoto salah satu tangannya yang tak terlihat sebenarnya sedang meraih bagian belakang kemeja Saint agar tak kabur. Ia pun mengungkapkan hal ini melalui akun Twitternya, betapa perjuangan yang harus ia lakukan demi mendapatkan foto yang sempurna.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)