home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Seminggu Debut, Aktor Rookie Tampan Ini Justru Pilih Berhenti dari Dunia Hiburan

Jumat, 06 April 2018 17:10 by muthiasp | 8441 hits
Baru Seminggu Debut, Aktor Rookie Tampan Ini Justru Pilih Berhenti dari Dunia Hiburan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Dalam setiap proyek drama maupun film di Korea pasti akan muncul satu pendatang baru yang mencuri perhatian, salah satunya di film horror box officeGonjiam: Haunted Asylum’. Namun aktor rookie tampan yang bermain dalam film itu justru memilih untuk langsung berhenti.

Adalah Lee Seung Wook, aktor muda yang baru saja resmi debut lewat film ‘Gonjiam: Haunted Asylum’ yang belum lama dirilis pada 28 Maret 2018 kemarin. Film itu langsung menduduki peringkat satu di tangga box office Korea Selatan dan sukses menyingkirkan film HollywoodPacific Rim: Uprising’.

Meski debut filmnya sukses dan kemunculannya mencuri perhatian, namun Lee Seung Wook justru memilih untuk berhenti dari dunia hiburan negeri ginseng. Dilansir dari laman outlet media OSEN, perwakilan agensinya mengumumkan kabar mengejutkan tersebut.

Baca juga: Selain ‘Squid Game’, Ini 5 Drama dan Film Populer Wi Ha Joon

Agensi menyatakan bahwa aktornya berhenti bukan karena ada isu apapun tetapi memang atas pilihannya sendiri, “Menyusul film ‘Gonjiam: Haunted Asylum’, Lee Seung Wook ingin menghentikan karir aktingnya dan pilih melanjutkan hidup sebagai orang biasa karena alasan personal. Bukan karena adanya skandal maupun gangguan kesehatan”.

Dengan begitu, Lee Seung Wook tidak akan mengikuti rangkaian promosi film tersebut secara langsung. Meski begitu, ia tetap aktif menyapa para penggemarnya melalui akun Instagram pribadinya @mynamewook. Ia juga sempat mengunggah video cover lagu Bobby iKON ‘I Love You’ di hari pengumuman berhentinya dari dunia hiburan.

Dalam film ‘Gonjiam: Haunted Asylum’, Lee Seung Wook tetap berperan sebagai Seung Wook. Bersama kelima rekan lainnya, ia melakukan penyisiran di bangkai Rumah Sakit Mental Gonjiam yang terkenal angker, bahkan masuk dalam salah satu lokasi paling menyeramkan di dunia versi CNN.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jungkook menjelaskan pilihan lagunya dalam album mendatang BTS ‘Proof’ yang akan dirilis pada 10 Juni. Member termuda di grupnya ini memilih lagu solonya ‘Euphoria’ dan lagu unit ‘Dimple’ yang dinyanyikan bersama Jin, Jimin, dan V untuk dimasukkan dalam album...
  • HOT !
    Film yang dibintangi Tom Cruise ‘Top Gun: Maverick’ melakukan pemutaran perdana di Cannes Film Festival yang digelar di Prancis pada 18 Mei kemarin. Dalam kesempatan itu, Tom Cruise menerima penghargaan Palme d’Or....
  • HOT !
    SEVENTEEN dijadwalkan untuk comeback pada 27 Mei mendatang dengan merilis album studio keempat bertajuk FACE THE SUN. Seminggu jelang perilisan, album tersebut sudah dipesan lebih dari 2 juta kopi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)