home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Trainee Idola K-Pop dari Agensi Besar Dilaporkan Lakukan Percobaan Bunuh Diri

Sabtu, 07 April 2018 15:47 by muthiasp | 2024 hits
Trainee Idola K-Pop dari Agensi Besar Dilaporkan Lakukan Percobaan Bunuh Diri
Image source: clker.com

DREAMERS.ID - Isu depresi menjadi pembahasan yang hangat di berbagai negara khususnya Korea Selatan, terutama setelah meninggalnya Jonghyun SHINee. Baru saja dilaporkan ada seorang trainee idola K-Pop yang mencoba mengakhiri hidupnya lewat jalur bunuh diri.

Dilansir dari laman Naver (07/04), seorang trainee berusia 25 tahun mencoba bunuh diri dengan sengaja menenggelamkan tubuhnya di perairan area Pantai Gwangalli pada Jumat (06/04) malam pukul 20.27 waktu setempat.

Pihak kepolisian sekitar yang menerima laporan langsung pergi ke lokasi untuk melakukan penyelamatan. Trainee yang tidak disebutkan namanya itu pun lantas berhasil diselamatkan dan langsung dipulangkan ke rumah usai dipastikan tidak terluka.

Baca juga: Mantan Trainee Big Hit Ungkap Kehidupan Asrama Bareng BTS dan Penyesalan Terbesarnya

Hasil investigasi sementara mengatakan bahwa trainee ini sudah menjalani pelatihan di sebuah agensi besar selama tiga tahun, namun gagal untuk debut. Akhirnya, ia memutuskan untuk kembali ke Busan dan bekerja seperti biasa selama setahun.

Selain frustasi akibat gagal debut, kabarnya trainee ini memutuskan untuk melakukan aksi bunuh diri setelah mendengar rekan seagensinya juga mengakhiri hidup dengan cara tersebut.

"Kami memberitahunya agar jangan putus asa untuk meraih mimpi dan melanjutkannya. Kami berencana untuk memanggil bantuan profesional jadi dia bisa berkonsultasi," ujar pihak kepolisian.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Member girl grup rookie H1 KEY (diucapkan high key), Sitala memutuskan untuk meninggalkan tim.Pada 25 Mei, Grand Line Group (GLG) mengumumkan bahwa keputusan itu dibuat karena alasan pribadi Sitala....
  • HOT !
    Keystone Entertainment resmi mendebutkan boy group barunya yang diberi nama BLANK2Y. Boygrup beranggotakan 9 orang itu debut pada 24 Mei 2022....
  • HOT !
    Ha Sung Woon dan Kwon Eun Bi menghiasi edisi terbaru majalah Elle jelang debut akting melalui peran di teater musikal. Keduanya saat ini sedang membintangi musikal Midnight Sun, di mana Kwon Eun Bi sebagai Hae Na dan Ha Ram diperankan oleh Ha Sung Woon....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)