home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Nonton? Simak Dulu Perbedaan Karakter Sehun EXO Hingga Lee Kwang Soo di Variety Korea Netflix 'Busted'

Selasa, 17 April 2018 16:42 by muthiasp | 2941 hits
Siap Nonton? Simak Dulu Perbedaan Karakter Sehun EXO Hingga Lee Kwang Soo di Variety Korea Netflix 'Busted'
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Variety show pertama Korea yang akan tayang di Netflix ‘Busted’, mengantongi sederet selebriti ternama sebagai member tetapnya, mulai dari Yoo Jae SukLee Kwang Soo, Park Min Young, Ahn Jae Wook, Kim Jong Min, Sehun EXO, dan Kim Sejeong gugudan.

Setelah mengonfirmasi bakal tayang di awal bulan Mei mendatang, serta merilis foto dan video teaser yang membuat penonton penasaran, kini tim produksi memaparkan perbedaan karakter dari masing-masing member yang berperan sebagai detektif untuk mengungkap berbagai kasus kejahatan.

Yoo Jae Suk akan menjadi detektif lingkungan penakut yang menjadi pemimpin timnya, sementara Ahn Jae Wook berperan sebagai mantan detektif polisi yang sangat berpengalaman dalam memecahkan kasus kejahatan. Sehun ditunjuk menjadi mantan koreografer yang menjadi ‘detekfif tari’ yang sangat kompetitif.

Baca juga: Daftar Variety Show Dibintangi Lee Kwang Soo, Lucu Banget!

Sejeong gugudan akan berperan sebagai cewek yang suka novel misteri namun sebenarnya sangat bersemangat dalam memecahkan kasus kejahatan. Lee Kwang Soo sebagai sosok ceroboh yang dipertanyakan kemampuan menyimpulkannya. Komedian Kim Jong Min menjadi sosok yang paling sering tertinggal diantara member lain dalam hal penyelidikan.

Sementara Park Min Young akan memerankan karakter mantan pramugari dan detektif baru yang mengejutkan semua orang dengan kemampuannya. Selain para member yang telah disebutkan, juga akan ada bintang tamu berbeda di setiap episodenya.

Busted’ hanya akan berjumlah 10 episode, tayang setiap dua kali seminggu selama 5 minggu, mulai 4 Mei mendatang hanya di Netlfix.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)