home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mnet Ungkap Rincian Gaji Fantastis Bagi Para Kontestan Program Survival 'Produce 48'

Rabu, 18 April 2018 15:00 by muthiasp | 1656 hits
Mnet Ungkap Rincian Gaji Fantastis Bagi Para Kontestan Program Survival 'Produce 48'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Mnet semakin bersiap untuk meluncurkan program survival barunya. Jelang penayangan berbagai detil tentang ‘Produce 48’, kali ini mereka mengungkapkan berapa jumlah pendapatan yang akan diraih oleh setiap kontestannya per episode.

Dilansir dari laman outlet media lokal Korea Selatan, Naver (18//04), tim produksi membeberkan kepada Xportnews bahwa setiap kontestan akan menerima bayaran 1,2 juta rupiah per episode. Sementara jika mereka merilis lagu, Mnet akan membayarnya cukup fantastis yaitu 12 juta per lagu.

Tim produksi menekankan bahwa kontestan akan dibayar secara adil. Jumlah tersebut sangatlah fantastis jika dibandingkan dengan dua musim program survival ‘Produce’ sebelumnya. Di musim pertama dan kedua, Mnet tidak membayar kontestan per episode tetapi berbagi hasil dari perilisan lagu-lagu yang dirilis selama kompetisi.

Baca juga: Gagal Reuni, IZ*ONE Masih Ada Kesempatan Comeback?

Seperti yang sudah ramai diperbincangkan sebelumnya, total ada 96 kontestan dari Jepang dan Korea yang akan berkompetisi di ‘Produce 48’ kali ini, di mana kontestan final akan debut dalam sebuah grup dan melakukan promosi di dua negara tersebut selama 2,5 tahun.

‘Produce 48’ akan mulai tayang pada Juni mendatang. Tim produksi sudah menunjuk Hongki FT Island, Soyou eks SISTAR, dan rapper Cheetah sebagai pelatih vokal. Sementara Bae Yoon Jeong, May J Lee dari 1MILLION Dance Studio, dan koreografer Choi Young Joon sebagai pelatih tarinya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    IU kembali membuat publik tersentuh dengan aksi sosialnya. Pada 18 September, ia merayakan ulang tahun debut ke 13 tahun dengan cara yang dermawan, yakni menyalurkan donasi lebih dari Rp 10 miliar....
  • HOT !
    ‘Sea of Hope’ merupakan program variety show JTBC di mana selebriti menampilkan musik dan menyiapkan hidangan buatan sendiri untuk para tamu di bar tepi pantai. Acara ini bertabur bintang seperti Kim Go Eun, Lee Ji Ah, Lee Dong Wook, Onew SHINee, Lee Suhyun AKMU, dan Yoon Jong Shin....
  • HOT !
    Pada Jumat (17/09), NCT 127 akhirnya resmi merilis full album ketiga mereka bertajuk ‘Sticker’ yang terdiri dari 11 lagu baru yaitu ‘Lemonade’, ‘Breakfast’, ‘Focus’, ‘Rainy Night’, ‘Far’, ‘Bring The Noize’, ‘Magic Carpet Ride’, ‘Road Trip’, ‘Dreamer’, ‘Promise You’, dan ‘Sticker’ sebagai title track....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)