home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyolyn Super Seksi di MV Lagu Comeback Kolaborasi Bareng Rapper Gray

Selasa, 24 April 2018 10:43 by muthiasp | 1104 hits
Hyolyn Super Seksi di MV Lagu Comeback Kolaborasi Bareng Rapper Gray
Image source: bridg3

DREAMERS.ID - Setelah SISTAR bubar, Hyorin atau Hyolyn terus mendalami karir solo dengan mendirikan agensi sendiri yaitu bridg3. Ia pun sudah merilis lagu pertama di agensi barunya itu beberapa waktu lalu. Kini, ia comeback dengan menggaet rapper Gray.

Kolaborasi mereka sudah jadi perbincangan hangat sejak Hyolyn membagikan foto sedang berada di studio rekaman bersama Gray. Pada Senin (23/04) sore, cewek berkulit eksotis ini merilis single comeback berjudul 'Dally' bersama dengan video musiknya. Lagu ini masih menjadi rangkaian dari proyek singlenya yang bertajuk 'Set Up Time'.

Berbeda dengan 'To Do List' yang bernuansa ballad, lagu terbaru ini berirama medium upbeat dengan sentuhan hiphop R&B yang kental namun tetap catchy. Bisa didengar juga kekhasan dari musik Gray, yang tetap menonjolkan kekuatan vokal dari Hyolyn yang sudah tidak diragukan lagi.

Baca juga: Jawaban Kompak Hyolyn dan Hwasa MAMAMOO Soal Kontroversi Outfit Seksi Saat Manggung

Dalam video musik, Hyolyn terlihat menunjukkan gerakan tari yang enerjik dan menggoda ditemani oleh beberapa penari latar. Tarian yang eye-catching itu disebut tarian trendi kekinian yang disebur sebagai heel dance. Aura keseksiannya semakin keluar dengan outfit yang super seksi, ada juga pakaian yang bergaya hiphop.

Sebelum berkolaborasi dengan Gray, Hyolyn juga sempat berduet dengan GOT7 untuk lagu pre-comeback grup asuhan JYP Entertainment tersebut berjudul ‘One and Only You’. Hyolyn sendiri sempat mengatakan ingin berkolaborasi dengan IU agar bisa sama-sama menunjukkan warna baru dan memperluas spektrum musik masing-masing.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)