home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyolyn Super Seksi di MV Lagu Comeback Kolaborasi Bareng Rapper Gray

Selasa, 24 April 2018 10:43 by muthiasp | 1031 hits
Hyolyn Super Seksi di MV Lagu Comeback Kolaborasi Bareng Rapper Gray
Image source: bridg3

DREAMERS.ID - Setelah SISTAR bubar, Hyorin atau Hyolyn terus mendalami karir solo dengan mendirikan agensi sendiri yaitu bridg3. Ia pun sudah merilis lagu pertama di agensi barunya itu beberapa waktu lalu. Kini, ia comeback dengan menggaet rapper Gray.

Kolaborasi mereka sudah jadi perbincangan hangat sejak Hyolyn membagikan foto sedang berada di studio rekaman bersama Gray. Pada Senin (23/04) sore, cewek berkulit eksotis ini merilis single comeback berjudul 'Dally' bersama dengan video musiknya. Lagu ini masih menjadi rangkaian dari proyek singlenya yang bertajuk 'Set Up Time'.

Berbeda dengan 'To Do List' yang bernuansa ballad, lagu terbaru ini berirama medium upbeat dengan sentuhan hiphop R&B yang kental namun tetap catchy. Bisa didengar juga kekhasan dari musik Gray, yang tetap menonjolkan kekuatan vokal dari Hyolyn yang sudah tidak diragukan lagi.

Baca juga: Jawaban Kompak Hyolyn dan Hwasa MAMAMOO Soal Kontroversi Outfit Seksi Saat Manggung

Dalam video musik, Hyolyn terlihat menunjukkan gerakan tari yang enerjik dan menggoda ditemani oleh beberapa penari latar. Tarian yang eye-catching itu disebut tarian trendi kekinian yang disebur sebagai heel dance. Aura keseksiannya semakin keluar dengan outfit yang super seksi, ada juga pakaian yang bergaya hiphop.

Sebelum berkolaborasi dengan Gray, Hyolyn juga sempat berduet dengan GOT7 untuk lagu pre-comeback grup asuhan JYP Entertainment tersebut berjudul ‘One and Only You’. Hyolyn sendiri sempat mengatakan ingin berkolaborasi dengan IU agar bisa sama-sama menunjukkan warna baru dan memperluas spektrum musik masing-masing.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jung Hae In dan Lee Je Hoon menjalin kerja sama dalam film Blue Happiness yang menjadi debut Lee Je Hoon sebagai sutradara. Film ini telah dijadwalkan untuk rilis pada 8 Desember melalui platform Watcha....
  • HOT !
    Sudah lebih dari dua bulan sejak resmi dirilis, album NCT 127 ‘Sticker’ masih bertahan di chart Billboard 200! Dalam chart minggu ini, album tersebut naik peringkat dan mencatat rekor baru di tahun 2021....
  • HOT !
    Pada 30 November, girl grup Cignature resmi melangsungkan comeback lewat mini album kedua mereka bertajuk ‘Dear Diary Moment’. Mini album ini memiliki 5 lagu, yaitu ‘My Diary’, ‘Villain’, ‘Climax’, ‘Sirius’, dan ‘Boyfriend’ sebagai title track....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ghassanianna
Cast : Wooyoung, Hanna (karakter fiktif), Nichkhun, 2PM

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)