home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Promosi Lini Parfum Terbaru, Kim Kardashian Pamer Foto Eksplisit Tubuhnya!

Rabu, 25 April 2018 12:54 by gsakareza | 1144 hits
Promosi Lini Parfum Terbaru, Kim Kardashian Pamer Foto Eksplisit Tubuhnya!
Image source: nytimes.com

DREAMERS.ID - Mungkin memang bukan Kim Kardashian namanya kalau tidak menciptakan sesuatu yang sensasional. Hampir setiap yang ia lakukan pasti menjadi sorotan dan diperbincangkan oleh banyak orang. Dan sepertinya Kim K memanfaatkan hal tersebut saat mempromosikan lini parfumnya.

Istri dari Kanye West ini mempromosikan lini parfumnya yang ia beri titel "KKWBody". Dilansir dari Business of Fashion (25/4), ia mengatakan bahwa wewangian dari parfum ini terinspirasi dari figur tubuh Kim sendiri yang terkenal sensasional.


Image source: Twitter.com/KimKardashian

Namun ketika mempromosikan ke media sosial, Kim sepertinya benar-benar menggunakan tubuhnya untuk memasarkan parfumnya tersebut. Ia mempos foto-foto bagian tubuhnya tanpa mengenakan busana, bahkan menunjukkan bagian-bagian yang cukup vital.


Image source: Instagram.com/kkwfragrance

Baca juga: Menyentuh, Kim Kardashian dapat Ucapan Ultah dari Mendiang Ayah Lewat Hologram

"Wewangianku selanjutnya yang akan dirilis akhir April adalah KKW Body, sangat luar biasa. Itu layaknya seperti pahatan tubuhku. Sangat keren. Wanginya sangat enak, aku begitu bangga. Wanginya menurutku seperti wangi keemasan, meskipun memang itu warnanya dan seperti sesuatu yang bercahaya," ungkapnya.

Di Instagramnya, Kim mengungkapkan KKW Body akan dijual di pasaran pada 30 Mei 2018. Sebelumnya ia juga pernah merilis KKW Fragrance pada November tahun lalu, dan langsung sold out dalam waktu tidak sampai seminggu! Diprediksi untuk lini baru tersebut juga akan laku keras di pasaran.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer tvN Signal yang tayang pada 2016 lalu begitu dinantikan sekuelnya. Sang penulis, Kim Eun Hee, masih disibukkan dengan proyek drama drama lainnya. Namun, ia mengungkapkan akan tetap membuat drama Signal Season 2....
  • HOT !
    Serial drama Korea Voice 4 sudah resmi tamat pada akhir pekan kemarin dengan catatan rating mengesankan. Mereka juga membuat penonton penasaran apakah akan ada musim kelima....
  • HOT !
    Pada Senin (02/08), Kakao Entertainment mengonfirmasi bahwa Kim Sejeong akan berperan sebagai Shin Ha Ri dalam drama SBS terbaru berjudul ‘A Business Proposal’. Drama ini dijadwalkan akan tayang pada paruh pertama tahun 2022....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : madumagastrolforte
Cast : magastrol forte

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)