home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

So Sweet, Jung Hae In dan Son Ye Jin Saling Ungkap Kebahagiaan Bisa Syuting Drama Bareng

Jumat, 27 April 2018 12:00 by muthiasp | 2059 hits
So Sweet, Jung Hae In dan Son Ye Jin Saling Ungkap Kebahagiaan Bisa Syuting Drama Bareng
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Drama populer JTBC ‘Something in the Rain’ sudah masuk ke pertengahan episodenya. Pada Kamis (26/04) kemarin, tim produksi kembali menggelar jumpa pers yang dihadiri oleh dua pemeran utama, Jung Hae In dan Son Ye Jin, dan sutradaranya.

Dalam kesempatan itu, mereka membagikan kesan-kesan selama syuting hingga apa yang disesalkan karena sebentar lagi drama yang juga berjudul ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ ini berakhir. Son Ye Jin mengungkapkan bahwa perasaannya selalu merasa bahagia setiap hari menjalani syuting.

“Ini pertama kalinya aku merasa kecewa dramanya akan berakhir. Setiap hari syuting itu membahagiakan. Sebagai aktris, itu adalah sebuah berkah dan kesenangan bisa menikmati pengalaman seperti ini,” ujar wanita cantik berusia 36 tahun tersebut.

Jung Hae In pun mengutarakan perasaan yang sama bahagianya bisa bergabung dalam proyek drama ini, “Aku menjalani syuting dengan senang dan bahagia, serta merasa bersyukur setiap harinya. Ini produksi pertama yang membuatku sadar, ‘Wow, aku bisa sebahagia ini ketika syuting’. Ini juga pertama kalinya aku menonton drama sebagai penonton”.

Baca juga: Drama tvN 'Mom's Friend's Son' Rilis Daftar Pemain Bertabur Bintang

Mereka lantas menceritakan awal kedekatan hingga akhirnya nyaman satu sama lain, “Awalnya semua awkward, tapi sekarang kita menjadi dekat dan lebih nyaman satu sama lain,” kata Son Ye Jin. Hal senada juga disampaikan oleh Jung Hae In.

“Benar jika awalnya kita sangat awkward ketika beradu akting romantis. Menurutku, kekakuan itu sesungguhnya membantu kita untuk menggambarkan lebih baik hubungan diantara dua karakter utama di drama. Sekarang, karena Ye Jin noona memperhatikan dan membantuku merasa nyaman, aku menikmati proses syutingnya”.

“Kerjasama kita sangat baik bahkan sampai aku bisa dengan nyaman mengeluarkan dialog tambahan yang tidak ada di naskah,” papar aktor kelahiran 1988 itu.

Sadar bahwa lawan mainnya sedang populer dan banyak wanita iri dengan posisi Son Ye Jin saat ini, aktris cantik itu mengatakan, “Ini pertama kalinya aku menjadi sosok yang diirikan banyak wanita. pertama kali aku menerima reaksi luar biasa. Aku bahagia bisa menjadi pusat perhatian, terima kasih kepada Jung Hae In”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)