home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Donghan Dilaporkan Tengah Siapkan Album Debut Solo Pasca JBJ Bubar

Selasa, 08 Mei 2018 21:09 by dodo07 | 1552 hits
Kim Donghan Dilaporkan Tengah Siapkan Album Debut Solo Pasca JBJ Bubar
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Seperti diberitakan sebelumnya, salah satu boy group jebolan ‘Produce 101: Season 2’ yaitu JBJ telah dibubarkan pada akhir lalu dikarenakan seluruh member sepakat untuk tidak memperpanjang kontrak mereka dan kembali ke agensi masing-masing. Walau begitu, tak membuat para member berhenti untuk berkarya di dunia hiburan.

Seperti, salah satu mantan member boy group JBJ yaitu Kim Donghan yang telah dikabarkan bakal segera debut resmi sebagai solois. Menurut laporan media lokal pada Selasa (8/5), Kim Donghan dilaporkan tengah mempersiapkan album debut solonya yang bakal dirilis pada Juni mendatang.

 “Kim Dong Han saat ini sedang mengerahkan seluruh kemampuannya dalam mempersiapkan album solo yang akan dirilis pada pertengahan bulan Juni. Ini adalah mini album pertamanya dan ia akan melakukan rekaman untuk beberapa lagu lain pada album dalam waktu dekat,” ujar perwakilan agensi OUI Entertainment.

Baca juga: Kim Dong Han dan Kang Seok Hwa WEi Alami Kecelakaan Mobil, Begini Kondisinya

Pihak agensi juga meminta para dukungan para penggemar atas perilisan album debut solo Kim Donghan. “Karena ini adalah album solo pertamanya, ia mempersiapkannya dengan sekuat tenaga, jadi mohon berikan perhatian dan dukungannya. Terimakasih,” imbuh agensi.

Kim Donghan sendiri menjadi anggota JBJ pertama yang akan kembali memulai karir di dunia musik. Sementara Kwon Hyun Bin sedang membintangi program variety show baru MBC ‘Dunia’, serta Kenta dan Kim Sang Gyun yang akan membintangi web drama ‘Barefoot Diva’.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)