home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Isu Ancaman Pembunuhan Kembali Menimpa Jimin BTS, Begini Respon Tegas Agensi

Senin, 14 Mei 2018 10:47 by fzhchyn | 1564 hits
Isu Ancaman Pembunuhan Kembali Menimpa Jimin BTS, Begini Respon Tegas Agensi
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Isu ancaman pembunuhan terhadap Jimin BTS kembali dilakukan oleh pihak tak bertanggung jawab. Tahun lalu saat BTS tengah melakukan rangkaian tur konser di Amerika Serikat, hal ini juga terjadi dan membuat fans sangat khawatir.

Pada awal bulan ini, seorang pengguna Internet yang tidak diketahui identitasnya membuat sebuah ancaman dengan mengatakan bahwa ia berencana menembak Jimin saat BTS menggelar konser di Fort Worth, Texas yang dijadwalkan berlangsung pada 16 September mendatang.

Pihak kepolisian Fort Worth juga mengkonfirmasi pada 10 Mei lalu bahwa mereka sadar akan ancaman tersebut dan tengah menyelidikinya. Big Hit Entertainment selaku agensi yang manaungi BTS pun menanggapi isu ancaman yang melibatkan artisnya.

Baca juga: Kontrak Jimin eks AOA dan FNC Entertainment Resmi Berakhir

Pada 13 Mei, Big Hit Entertainment menegaskan bahwa mereka juga menganggap ancaman ini sebagai isu yang serius. “Agensi menyadari masalah ini. Terlepas dari kebenaran ancaman, kami berencana untuk melakukan yang terbaik dan mengambil semua langkah yang diperlukan dalam menanggapi tindakan yang dapat mengancam keselamatan member (BTS) dan penggemar mereka.”

Melihat pada ancaman serupa yang ditujukan terhadap Jimin di tahun lalu, Big Hit Entertainment menyatakan, “Ada kasus serupa di masa lalu. Kami membuat persiapan yang sangat teliti pada waktu itu, dan masalah ini dapat diselesaikan tanpa insiden yang sebenarnya terjadi.” Agensi menambahkan, "Kami berencana untuk mempersiapkan sambil terus mengawasi situasi."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Komedian sekaligus Presenter Jo Se Ho menambah daftar selebriti Korea yang dinyatakan positif Covid 19. Pada 28 Januari, agensinya Image 9 Communications mengkonfirmasi kabar tersebut....
  • HOT !
    Yoo Bin Oh My Girl atau yang sebelumnya dikenal dengan nama Binnie, menambah daftar panjang idola K Pop yang positif COVID 19. Pada 28 Januari, pihak agensinya baru saja mengabarkan bahwa sang artis mendapat hasil tes positif untuk virus tersebut....
  • HOT !
    Sukses dengan beberapa lagu hitsnya di tahun lalu, STAYC siap menyapa publik dan penggemar dengan musik baru di tahun ini. Girl Group beranggotakan enam member ini akan memeriahkan parade comeback bulan depan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)