home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bora Sampaikan Pesan Manis di Keberangkatan Wajib Militer Sunggyu Infinite

Rabu, 16 Mei 2018 13:44 by dodo07 | 1672 hits
Bora Sampaikan Pesan Manis di Keberangkatan Wajib Militer Sunggyu Infinite
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Leader boy group Infinite, Sunggyu beberapa hari yang lalu diketahui telah berangkat untuk menjalankan pelatihan sebelum masuk wajib militer sebagai tentara aktif tepatnya pada Senin (14/5) lalu dengan dihantar para penggemar.

Mengetahui sahabatnya masuk wamil, Bora eks girl group Sistar tidak mengunggah sebuah foto sekaligus memberi dukungan untuk Sunggyu. Kedua idola K-Pop ini memang sudah lama diketahui publik bersahabat dekat.

"Foto dari musim dingin tahun 2016. Kita semua sangat muda...Sunggyu kami akan masuk militer besok. Aku pasti akan mengunjungimu!! Jangan sakit danu selalu sehat!! Ayo pergi ke 'Escape the Room' kafe lagi seperti saat itu ketika kamu keluar,” tulis Bora dalam keterangan unggahannya.

Baca juga: Review MV Sunggyu INFINITE – Savior: Menyelamatkan Dengan Cinta yang Diberikan

Sunggyu sendiri diketahui saat ini tengah menjalani pelatihan dasar terlebih sebagai tentara aktif di Markas Militer Divisi Infantri 22 asrama pelatihan Provinsi Gangwon-do, Gosung-goon. Nantinya, ia akan menjalani pelatihan selama kurang lebih 5 minggu sebelum menjalani aktifitas sebagai tentara aktif di tempat tugas lain.

Sementara itu, di hari keberangkatannya untuk wamil, Sunggyu diketahui sempat memberikan hadiah terakhir untuk penggemar dengan merilis sebuah music video live version berjudul ‘Don’t Move’. Video tersebut diambil saat pergelaran konsernya bertajuk ‘Shine’ tempo hari.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    P NATION resmi mendebutkan boyband pertama mereka, TNX. Grup ini berisikan enam anggota yang terdiri dari Kyung Jun, Jun Hyeok, Hyun Soo, Tae Hun, Hwi, dan Sung Jun....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun, ASTRO akhirnya merilis sull album ketiga ‘Drive to the Starry Road’ pada 16 Mei. Namun sayangnya untuk comeback kali ini, grup akan melakukan promosi dengan limam member tanpa MJ....
  • HOT !
    Pada 16 Mei, agensi MLD Entertainment akan segera mendebutkan girl grup baru. Pihaknya pun telah merilis logo resmi dari girl grup yang akan diberi nama Lapillus, yang pastinya diharapkan girl grup ini dapat diterima baik oleh penggemar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)