home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tepat di Hari Masuk Wamil, Go Kyung Pyo Dikabarkan Sudah Punya Pacar!

Senin, 21 Mei 2018 17:40 by muthiasp | 5618 hits
Tepat di Hari Masuk Wamil, Go Kyung Pyo Dikabarkan Sudah Punya Pacar!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Aktor tampan Go Kyung Pyo baru saja resmi menjalani wajib militer pada Senin (21/05) ini. Ia memilih masuk wamil tanpa diantar oleh penggemar, namun justru diiringi oleh rumor yang menyebutkan diam-diam sudah punya pacar.

Hanya berselang beberapa jam sebelum resmi masuk wajib militer, aktor kelahiran 1990 ini dikabarkan sudah memiliki kekasih. Sebuah outlet media lokal Korea Selatan mengabarkan bahwa baru-baru ini Go Kyung Pyo kepergok sedang berpegangan tangan dengan seorang wanita di luar sebuah restoran di Seoul.

Ia terlihat mengenakan topi untuk menutupi wajahnya, tapi tidak ragu melayani penggemar yang minta foto. Namun CLN Company selaku agensi yang menaunginya langsung buru-buru membantah kabar tersebut, “Kami telah menanyakan padanya, dan rumor pacaran itu tidak benar. Wanita yang disebutkan adalah sahabatnya”.

Baca juga: Ahn Bo Hyun hingga Go Kyung Pyo Bergabung dalam Variety Show Masak 'The Backpacker Chef 2'

Sementara itu, meski tidak menyapa penggemar secara langsung, tetapi Go Kyung Pyo yang akan bertugas sebagai tentara aktif sempat memberikan salam perpisahan melalui akun Instagram pribadinya dengan mengunggah foto terbaru dengan kepala yang sudah plontos.

Pada bagian caption, ia menulis, “Aku berangkat ya. Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah bersamaku sepanjang usia 20 tahun ini, dan aku harap kalian bahagia. Aku cinta kalian! Sampai bertemu lagi ketika usiaku sudah berusia 30 tahun”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Suho EXO diumumkan akan comeback solo dengan merilis mini album ketiga, jelang tur konser mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (2/5), outlet media Sports DongA melaporkan bahwa Dahyun TWICE menerima tawaran untuk membintangi film independen Sprint (judul literal). Film tersebut dilaporkan akan mulai syuting pada bulan Mei ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)