home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

tvN Umumkan Variety Populer 'New Journey to the West' Akan Dibuat Musim Terbaru!

Rabu, 23 Mei 2018 15:30 by muthiasp | 1657 hits
tvN Umumkan Variety Populer 'New Journey to the West' Akan Dibuat Musim Terbaru!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Stasiun televisi kabel tvN menjadi salah satu yang dikenal memiliki konsep program variety serta drama populer dan disukai oleh banyak penonton. Baru-baru ini, mereka mengumumkan bahwa program variety populernya akan segera dibuat musim terbaru.

Pada Rabu (23/05), CJ E&M selaku perusahaan media yang menaungi tvN merilis daftar program variety hingga drama yang akan tayang di semester kedua tahun 2018, atau dari pertengahan hingga akhir tahun ini.


tvN 'Grandpas Over Flowers'

tvN 'New Journey to the West: Season 4'

Dua program variety unggulan dan populer yang dikepalai oleh PD Na Young Suk dikonfirmasi akan dibuat musim terbarunya. Pertama, ‘Grandpas Over Flowers’ di mana para selebriti pria veteran akan melakukan perjalanan ke suatu negara didampingi oleh selebriti muda.

Kemudian musim terbaru dari ‘New Journey to the West’ yang kabarnya sudah bisa tayang pada pertengahan tahun ini, meskipun para jajaran membernya belum diumumkan. Musim terbaru dari variety ini sangat dinantikan oleh publik, pasalnya menjadi variety yang sukses mengocok perut dengan tingkah lucu yang berbeda-beda dari para membernya.


tvN 'Mister Sunshine'

tvN 'Memories of the Alhambra'

Baca juga: Rekomendasi Variety Show Korea Seru untuk Ditonton Selama Liburan

Terakhir ‘New Journey to the West’ menayangkan musim keempat yang sekaligus jadi kemunculan terakhir Kyuhyun Super Junior sebelum wajib militer. Banyak yang berharap Lee Seung Gi bisa kembali ke variety ini usai absen di tiga musim terakhir karena wamil.

Selain itu ada juga program survival ‘Produce 48’ mulai tayang pada 15 Juni. Sementara untuk ranah drama, tvN memiliki daftar drama yang sangat dinantikan yaitu ‘Mister Sunshine’ karya penulis papan atas Kim Eun Sook, dan ‘Memories of the Alhambra’ yang akan dibintangi oleh Hyun Bin dan Park Shin Hye.

Program tvN mana yang paling kalian nantikan, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)