home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Starship Entertainment Siap Ambil Tindakan Tegas Bagi Penyebar Komentar Jahat ke Artisnya

Kamis, 24 Mei 2018 12:41 by dodo07 | 1466 hits
Starship Entertainment Siap Ambil Tindakan Tegas Bagi Penyebar Komentar Jahat ke Artisnya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Meski digilai banyak penggemar di seluruh dunia, tidak jarang para idola K-Pop mendapatkan komentar jahat. Ada yang langsung melalui media sosial resmi sang artis, ada pula komentar-komentar jahat yang diumbar di media sosial secara umum.

Sebagai tempat bernaung, sebuah agensi memang perlu melakukan perlindungan ke pada setiap artisnya termasuk dari komentar jahat netizen dan haters. Langkah inilah yang belum lama ini ditempuh oleh agensi Starship Entertainment. Melalui akun resmi mereka, pihak starship mengumumkan siap mengambil tindakan tegas tegas terhadap komentar jahat kepada artis naungannya.

"Halo, ini adalah Starship Entertainment. Label kami, King Kong by Starship, dan anak perusahaan House of Music, kami akan mengambil tindakan hukum yang ketat pada rumor jahat, penyebaran informasi palsu, posting karakter penyerang, dan komentar kebencian terhadap artis label kami mulai dari 23 Mei 2018,”

Baca juga: The Game Caterers 2 Dirusuhin 31 Artis Starship Termasuk Lee Kwang Soo cs

“Kami telah memutuskan bahwa kami tidak lagi dapat membiarkan artis label kami (K.Will, Soyou, Duetto, Mind U, Mad Clown, MONSTA X, WJSN, Boyfriend, Brother Su, #Gun, Yoo Seung Woo, Jung Sewoon, Jooyoung, Lee Gwang Hyun, Ahn Yoo Jin, Jang Won Young, Cho Ga Kyun, Park Hyun Jin, Achillo, dan banyak lagi), King Kong by Starship (Kim Bum, Kim Ji Won, Dasom, Park Hee Soon, Yoo Yeon Suk, Lee Kwang Soo, Lee Mi Yeon, Lee Dong Wook, Cho Yoon Hee, Kang Eun Ah, Park Min Woo, Oh Ah Yeon, Oh Hye Won, Yoon Jin Yi, Lee Elia, Jang Jung Yeon, Jung Joon Won, Cho Yoon Woo, Ji Il Joo, Choi Won Myung, Choi Hee Jin, Han Min dan banyak lagi), dan artis House of Music (Moon Moon, DJ Soda, dan banyak lagi) terluka melalui beberapa kritik terdistorsi netizen, penyebaran rumor palsu, dan fitnah karakter,” tulis pengumuman yang diunggah pada Rabu (23/5).

Pengumuman tersebut juga sempat menyinggung soal cabang yudisial telah mengeluarkan hukuman berat seperti hukuman penjara karena ilegal, isu-isu berbahaya yang merusak yang melanggar Undang-Undang Jaringan Komunikasi Informasi. Karena itulah, label mereka akan berupaya untuk melindungi hak berharga dan hak artis kami. Mereka juga sedang mempersiapkan tindakan hukum melalui firma hukum pada posting yang mencemarkan karakter dan menyebarkan desas-desus palsu.

“Kami akan terus mengambil tindakan hukum terhadap kasus-kasus penistaan ‚Äč‚Äčkarakter di masa depan dan penyebaran rumor palsu tentang artis kami. Kami juga meminta laporan berkelanjutan dari penggemar karena laporan Anda sangat membantu kami dalam tindakan hukum kami,” tutup pengumuman tersebut.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
      NCT 127 membuat penggemar semakin tidak sabar menantikan comebacknya akhir bulan ini. Mereka meluncurkan track video 'DJ' sebagai permulaan jelang perilisan album repackage 'Ay Yo'....
  • HOT !
    Konten YouTube SM STUDIOS 'Welcome to NCT Universe' merilis bocoran episode terakhir, yang memberikan kepastian jadwal debut tiga anggota SMROOKIES....
  • HOT !
    Yesung akhirnya resmi comeback solo. Pada 25 Januari pukul 4 sore KST, anggota Super Junior tersebut merilis album solo pertama di Korea 'Sensory Flows' dengan lagu utama 'Small Things'....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : istynm
Cast : Nadya Fatira, Justin Bieber

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)