home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Son Ye Jin Nangis Terisak di Pesta Perpisahan Drama 'Something in the Rain'

Kamis, 24 Mei 2018 18:06 by muthiasp | 2455 hits
Cerita Son Ye Jin Nangis Terisak di Pesta Perpisahan Drama 'Something in the Rain'
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Drama populer JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ telah resmi berakhir. Sudah jadi rahasia publik bahwa para pemainnya susah move on dari proyek akting kali ini. Bahkan ternyata sampai membuat Son Ye Jin menangis.

Cerita itu dibeberkan oleh sang sutradara, Ahn Pan Seok, dalam sebuah sesi wawancara dengan outlet media lokal Korea Selatan, Ilgan Sports. Ia menuturkan pujian tak terhingga pun diberikan kepadanya karena bisa dengan sangat baik menjadi pemeran utama wanita, Yoon Jin A, “Dia telah menjalankan tugasnya 200 persen,” ujarnya.

“Ketika kau bekerja dengan seseorang, kau bisa melihat seperti apa orang itu. Pada hari di mana kita menggelar pesta perpisahan, Son Ye Jin menuai tepuk tangan dari para staf dan juga jajaran lawan mainnya ketika meninggalkan acara tersebut,” papar sutradara berusia 57 tahun itu.

Baca juga: Lee Byung Hun dan Son Ye Jin Pertimbangkan Main Film Bareng

Ahn Pan Seok mengungkapkan bahwa aktris cantik itu juga menangis di acara tersebut, “Son Ye Jin menangis tersedu-sedu sampai saat dia mau pulang (di pesta perpisahan). Dia benar-benar terisak. Aku pikir dia secara pribadi pasti merasa sudah menggapai sesuatu yang baru. Dia orang yang patut dikagumi. Dia menerima tanggung jawab tanpa menghindari kewajibannya, dan dia menahan semuanya”.

Son Ye Jin sendiri pernah mengungkapkan bahwa ia merasa tidak ingin mengakhiri produksi drama ini karena sangat berkesan, dan selalu merasa bahagia setiap hari menjalani syuting, “Ini pertama kalinya aku merasa kecewa dramanya akan berakhir. Setiap hari syuting itu membahagiakan,” ujar aktris cantik berusia 36 tahun tersebut di sesi jumpa pers pada April lalu.

Sementara itu, sutradara Ahn Pan Seok juga mengatakan jika Son Ye Jin sudah menjadi aktris incarannya sejak awal akan memproduksi drama ini. Ia menilai wanita cantik itu memiliki enerji yang positif dan powerful untuk memerankan karakter Yoon Jin A. Ia pun hanya menawarkan peran ini ke Son Ye Jin, yang untungnya langsung diterima.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)