home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Lemas Lee Seo Won Saat Datang Memenuhi Panggilan Kejaksaan

Jumat, 25 Mei 2018 10:40 by dodo07 | 1325 hits
Penampilan Lemas Lee Seo Won Saat Datang Memenuhi Panggilan Kejaksaan
Image source: Allkpop

DREAMERS.ID - Penyelidikan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Lee Seo Won memang telah berlangsung kurang lebih satu minggu. Sebelumnya, aktor muda ini dilaporkan mencoba mencium seorang selebriti wanita yang identitasnya masih belum diketahui saat mabuk.

Tak hanya melakukan pelecehan seksual, aktor ‘Uncontrollably Fond’ tersebut juga sempat mengancam selebriti tersebut dengan sebuah pisau. Dari bukti yang diungkap beberapa hari yang lalu tersebut, Lee Seo Won dapat dipidana. Namun, keputusan tersebut belum final.

Dan, sehubungan dengan penyelidikan, pada Kamis (24/5), Lee Seo Won menghadiri panggilan kejaksaan pada hari ini di Kantor Kejaksaan Seoul Eastern District, Songpa-gu, Seoul. Aktor kelahiran 1997 tersebut terlihat mengenakan pakaian serba hitam lengkap dengan topi dengan warna senada.

Baca juga: 5 Aktor Korea Kena Skandal, Karirnya Sampai Redup

Sebelumnya kepolisian Gwangjin mengirimkan Lee Seo Won ke kejaksaan sebagai penuntut atas tuduhan ini. Lee Seo Won sendiri ditangkap sebagai tersangka di posisi usai menerima laporan 112.

Sementara itu, akibat dari kontroversi yang dibuatnya, Lee Seo Won telah resmi dikeluarkan dari proyek drama yang tengah ia jalani yaitu ‘About Time’ dan digantikan oleh Dongjun ZE:A. Tak hanya itu, posisinya sebagai MC ‘Music Bank’ pun telah resmi dicopot dan tengah mencari dicari penggantinya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Jelang Hari Anak Nasional di Korea Selatan yang jatuh pada tanggal 5 Mei, sejumlah selebriti mengungkapkan perasaan hangatnya kepada anak anak dengan berdonasi....
  • HOT !
    HyunA akhirnya resmi comeback solo setelah dua tahun dengan merilis mini album Attitude dan lagu utama Q&A pada tanggal 2 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)