home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Woo Jin Young Tuntut YG Entertainment Atas Batal Debutnya Grup Pemenang 'MIXNINE'

Selasa, 26 Juni 2018 14:54 by dodo07 | 1832 hits
Agensi Woo Jin Young Tuntut YG Entertainment Atas Batal Debutnya Grup Pemenang 'MIXNINE'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kasus pembatalan debut dari grup bentukan program survival ‘MIXNINE’ memang sempat menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Ternyata, buntut dari kasus tersebut masih berlanjut hingga saat ini dan kian serius.

Salah satu agensi dari seorang kontestas yang menang, Happy Face Entertainment dilaporkan telah melayangkan gugatan kepada YG Entertainment. Happy Face mengklaim bahwa agensi raksasa tersebut tak menepati kontrak sehingga grup 'MIXNINE' gagal debut.

 "Kontrak awal dengan YG adalah 4 bulan namun tiba-tiba diperpanjang menjadi 3 tahun. Ini tidak menguntungkan bagi agensi kecil dan menengah seperti kami. Jika kami tidak menerima perubahan ini, kami tidak akan memiliki kemajuan,” ujar perwakilan Happy Face Entertainment.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Perwakilan Happy Face Entertainment juga menyebut jika agensi yang dipimpin oleh Yang Hyun Suk tersebut tidak memenuhi syarat untuk membayar biaya pelatihan yang dilakukan selama syuting program oleh artis mereka Woo Jin Young.

"Kami percaya bahwa kami bisa debut di bawah manajemen YG, dan kami membayar untuk pelatihan, make-up, kostum, dan biaya transportasi Woo Jin Young dengan biaya sendiri selama sekitar 6 bulan selama penayangan ‘MIXNINE’. Kami tidak menerimanya. Kami akan mengklaim 10 juta won sebagai bagian dari kerusakan properti. Kami akan memperluas ruang lingkup klaim dengan segera membuktikan kerusakan spesifik setelah data dikumpulkan.” imbuh perwakilan agensi.

Sementara itu, perwakilan YG Entertainment sendiri mengungkapkan alasan memperpanjang kontrak untuk grup pemenang acara ‘MIXNINE’ adalah karena dalam 4 bulan sulit untuk melakukan persiapan lagu, syuting MV, latihan koreografi dan bernyanyi.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)