home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Budi Do Re Mi Coba Berikan Musik yang Jujur

Senin, 30 Januari 2012 10:35 by wahyu | 5107 hits
Budi Do Re Mi Coba Berikan Musik yang Jujur
dreamers.co.id

Dreamers.co.id – Perjalanan bermusik dari seorang Syahbudi Syukur atau sekarang  dikenal dengan Budi Do Re Mi, terbilang cukup panjang. namun setelah 9 tahun bermusik akhirnya Budi berhasil meluncurkan sebuah album berjudul Satu Hari Yang Cerah.

Bagi Budi dirinya mengaku dalam bermusik ia mencoba untuk senatural mungkin. Selalu jujur dengan perasaan, sehingga apa yang keluar menjadi karya yang sangat baik. Ide-ide dalam penggarapan lagu pun banyak yang dialami secara spontan salah satunya Menjadi Lelaki.

“Dalam bermusik saya berusaha untuk jujur dan senatural mungkin. Sheingga tekadang ide-ide dalam penggarapan lagunya pun datang dengan cara spontan, seperti dalam lagu Menjadi Lelaki,” ungkap Budi saat jumpa pers di Wanna B Café, Jakarta Selatan.

Baca juga: akmu

Sementara itu, dari pihak Wanna B bekerja sama dengan Budi melalui single yang memang saat ini industri musik Indonesia berada dalam keadaan memprihatinkan. Namun dari Single Do Re Mi yang diterima oleh masyarakat dengan musik yang sederhana dan mudah di cerna sehingga berlanjut kea rah penggarapan album.

“Ditengah industri musik yang parah, makanya kita mencoba untuk mengeluarkan single dahulu dengan lagu Do Re Mi, tapi ternyata mendapat sambutan yang baik dari masyarakat, sehingga kita langsung mengarah ke pembuatan album,” tutur pihak Wanna B. (way)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)