home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Vakum, Reality Show Berkonsep Militer 'Real Men' Siap Tayang Kembali

Kamis, 28 Juni 2018 10:10 by dodo07 | 3243 hits
Sempat Vakum, Reality Show Berkonsep Militer 'Real Men' Siap Tayang Kembali
Image source: Soompi

DREAMERS.ID - Mengusung konsep yang tidak biasa memang menjadi salah satu daya tarik dari program ‘Real Men’. Pasalnya, jika selama ini para seleb ataupun idola K-pop dikenal dengan kehidupannya yang glamour, maka di acara ini mereka dipaksa menjalani kehidupan militer layaknya tentara. Namun, acara tersebut telah lama diberhentikan penayangannya.

Acara yang tayang di stasiun MBC tersebut disebut melakukan penghinaan terhadap tentara sehingga akhirnya pihak produksi ‘membungkus’ acara tersebut. Namun, belakangan beredar kabar jika pihak produksi tengah membicarakan tentang kemungkinan ‘Real Men’ untuk kembali tayang.

Pada Senin (25/6), dilaporkan oleh sebuah outlet berita bahwa program tersebut saat ini tengah mengkasting idola pria dan wanita untuk memulai syuting pada musim panas. Kemudian sumber dari MBC berkomentar, "Kami masih dalam tahap awal perencanaan dan pendiskusian untuk kembalinya program 'Real Men'".

Baca juga: Lisa BLACKPINK dan Sederet Seleb Anggota 'Real Men 300' Ceritakan Kedekatan Mereka Selama Syuting

Sumber tersebut melanjutkan jika mereka juga masih harus berbicara dengan markas militer untuk penayangan ‘Real Men’. Sehingga saat ini belum ada yang diputuskan mengenai rincian acara tersebut jika ingin ditayangkan kembali.

‘Real Men’ sendiri dimulai pada tahun 2013 sebagai sebuah variety show nyata yang menampilkan selebriti yang mengalami kehidupan militer, dan episode terakhir acara ini ditayangkan pada bulan November 2016. Program ini secara signifikan meningkatkan popularitas beberapa selebriti Korea termasuk Park HyungsikHyeri Girl’s Day, dan Henry.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)