home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Cemas, Ini yang Buat A Pink Berhasil Melewati 'Kutukan 7 Tahun'

Selasa, 03 Juli 2018 08:42 by fzhchyn | 1408 hits
Tak Cemas, Ini yang Buat A Pink Berhasil Melewati 'Kutukan 7 Tahun'
Image source: Star Today

DREAMERS.ID - Di industri musik Korea, mitos ‘kutukan 7 tahun’ kerap menghantui boy group maupun girl group dan tentunya para penggemar. Konon, sebuah grup akan mengalami masalah serius bahkan bubar saat menginjak usia tujuh tahun yang dikarenakan habisnya masa kontrak.

Namun di tahun ketujuhnya berkarir di industri musik K-Pop sejak debut pada 2011 lalu, Apink telah berhasil melewati mitos kutukan 7 tahun tersebut. Girl group beranggotakan enam wanita cantik ini bahkan baru saja comeback dengan merilis mini album terbaru.

Dalam showcase untuk peluncuran mini album ‘One & Six’ pada 2 Juli, Apink ditanya bagaimana mereka menghadapi ‘kutukan 7 tahun’ yang telah melanda banyak grup K-Pop hingga membuat mereka bubar di masa lalu.

Baca juga: Apink Dikonfirmasi Tampil di 'Knowing Bros' Setelah 6 Tahun

Apink mengatakan bahwa kuncinya adalah pendirian yang teguh, dan mengungkapkan bahwa para member telah memperbarui kontrak mereka dengan agensi. “Kami tidak memiliki kekhawatiran yang besar atas masalah ini. Kami tahu pikiran dan rencana masing-masing, karena kita semua telah memperbarui kontrak kita,” kata Eunji.

Leader grup ini menambahkan, “Kami menguatkan diri dan membuat resolusi. Aku berharap dapat melihat apa yang bisa kami lakukan lebih banyak di masa depan, dan kami akan melakukan yang terbaik sehingga keputusan kami untuk memperbarui kontrak tidak sia-sia.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)