home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sandeul Angkat Bicara Soal Hengkangnya Jinyoung dan Baro dari Agensi: Situasi Ini Bikin Frustasi

Selasa, 03 Juli 2018 11:09 by muthiasp | 1217 hits
Sandeul Angkat Bicara Soal Hengkangnya Jinyoung dan Baro dari Agensi: Situasi Ini Bikin Frustasi
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Secara mengejutkan pada Sabtu (30/06) pagi waktu setempat, Jinyoung dan Baro memilih tidak perpanjang kontrak dan hengkang dari agensi WM Entertainment. Kini rekan segrupnya, Sandeul, angkat bicara terkait keputusan dari dua sahabatnya itu.

B1A4 memang diketahui sedang dalam masa-masa diskusi tentang kontrak kerjanya dengan agensi tersebut. Sebelumnya kontrak mereka sudah berakhir di bulan April, lalu diperpanjang dan selesai di bulan Juni ini. Di saat Sandeul, CNU, dan Gongchan tetap tinggal di WM Entertainment, Jinyoung dan Baro justru memilih hengkang.

Banyak penggemar yang terkejut dan tidak menyangka dengan keputusan itu. Demi sedikit mengobati rasa kekecewaan penggemar, Sandeul akhirnya angkat bicara. Ia menjelaskan dan meminta maaf, “Aku tidak tahu apa yang harus dikatakan dan bagaimana untuk memulainya.. Pertama, aku sangat minta maaf tidak memberitahukan kalian jawaban yang pasti dan membuat kalian frustasi dan sedih”.

Baca juga: B1A4 Resmi Comeback dengan 'REWIND' yang Groovy

Ia mengungkapkan bahwa masih ada diskusi lebih lanjut diantara mereka, dan situasi seperti itu membuatnya frustasi, “Kami masih terus melakukan diskusi diantara kita. Ini situasi yang membuat frustasi di mana kita tidak bisa melakukan apapun, hanya menunggu dan menjadi jahat karena tidak bisa mengatakan apapun”.

“Jadi sekali lagi aku sangat minta maaf kepada BANA (sebutan penggemar B1A4) yang memberikan kami cinta tak terhingga,” paparnya. Sandeul lantas berjanji keputusan apapun yang diambil kedepannya, maka BANA akan jadi yang pertama mengetahuinya, “Terima kasih banyak BANA yang telah mencintai kita, dan aku minta maaf,” tutupnya.

Sementara itu kabar lain menyebutkan jika Jinyoung dan Baro tengah melakukan beberapa pertemuan dengan berbagai agensi terkait kontrak eksklusif. Secara personal, mereka berdua memang memiliki kemampuan menciptakan musik yang baik dan masuk dalam jajaran idol-produser ternama di industri musik K-Pop.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)