home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Kyung Block B Siap Produseri Lagu Baru The Boyz!

Selasa, 03 Juli 2018 13:05 by fzhchyn | 827 hits
Park Kyung Block B Siap Produseri Lagu Baru The Boyz!
Image source: Instagram/Park Kyung

DREAMERS.ID - Park Kyung Block B dikenal sebagai salah satu idol-producer berbakat yang telah menciptakan lagu-lagu yang easy listening. Kini ia pun siap menjadi produser utama untuk digital single terbaru boy group rookie The Boyz.

Agensi yang menaungi The Boyz, Cre.Ker Entertainment menyatakan, “Digital single baru The Boyz yang diciptakan oleh Park Kyung Block B akan dirilis pada pertengahan Juli. Saat ini, kami masih menyesuaikan tanggal perilisannya.”

Mereka kemudian menambahkan, “Ini akan menjadi lagu yang menggabungkan keunikan Park Kyung dan energi Teh Boyz. Karena saat ini kami sudah berada di tahap akhir proyek, kami akan memberi tahu penggemar tentang gaya lagu baru ini sesegera mungkin.”

Baca juga: Selebriti Korea yang Masuk Wajib Militer Sepanjang Tahun 2020

Dalam foto yang baru saja diunggah, 12 idola K-Pop itu tampak bersama Park Kyung dalam sebuah studio yang semakin meningkatkan antusias fans. Mereka menantikan jenis musik apa yang akan dibuat dari kerjasama antara Park Kyung dan The Boyz ini.

Sementara itu, The Boyz baru memulai karir di industri musik K-Pop pada Desember tahun 2017 lalu dengan lagu debut berjudul ‘Boy’. Setelah itu mereka membuat comeback pertama pada April 2018 dengan lagu ‘Giddy Up’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Im Soo Jung berpartisipasi dalam pemotretan dan wawancara dengan majalah fashion dan budaya OhBoy! Tema pemotretan adalah makanan yang paling dekat dengan lingkungan, dan aktris ini memancarkan pesona segar dan lembut dalam gaun musim panas....
  • HOT !
    Setelah DSP Media merilis pernyataan sebagai tanggapan atas pembebasan adik Hyunjoo eks APRIL dari tuduhan pencemaran nama baik, perwakilan hukum Hyunjoo merilis tanggapan mereka sendiri atas pernyataan DSP Media....
  • HOT !
    Seperti yang sudah diumumkan, beberapa episode dari drama JTBC Nevertheless akan diberi rating 19+. Dan yang pertama adalah episode kedua yang akan tayang pada Sabtu (26/6) ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : penitipan anjing di kenjeran

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)