home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penulis 'Fight My Way' Siap Kembali dengan Drama Baru, Intip Bocoran Ceritanya!

Jumat, 06 Juli 2018 13:51 by fzhchyn | 1588 hits
Penulis 'Fight My Way' Siap Kembali dengan Drama Baru, Intip Bocoran Ceritanya!
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Drama KBS Fight My Way yang mengisahkan kehidupan anak muda dengan segala problematikanya berhasil menjadi salah satu drama favorit di tahun 2017. Kini sang penulis siap kembali dengan proyek drama baru.

Pada 5 Juli, outlet berita ASEN melaporkan bahwa Im Sang Choon saat ini tengah menulis naskah drama baru ‘When the Camellia Flower Blooms’ (judul sementara). Drama bergenre komedi romantis dengan sentuhan thriller ini mengisahkan seorang wanita bernama Dong Baek (yang juga memiliki arti Bunga Camellia) dengan tiga orang pria.

Tiga pria tersebut memiliki kepribadian yang berbeda yang dideskripsika sebagai pria baik, pria jahan, dan pria tak tahu malu. Ketiganya terjerat dalam kehidupan Dong Baek. Ini akan menceritakan kisah cinta dari pasangan baru dan romansa mereka yang kekanak-kanakan, sengit, indah, dan juga nyata.

Baca juga: Lee Se Young dan Na In Woo Pertimbangkan Main Drama Bareng

Dikatakan bahwa drama ini akan disutradarai oleh Cha Young Hoon, yang sebelumnya telah bekerja sama dengan penulis drama KBS ‘Baek Hee Has Returned’. Sementara drama ‘When the Camellia Flower Blooms’ rencananya akan ditayangkan pada akhir tahun ini atau awal tahun depan.

Keahlian menulis Im Sang Choon sendiri telah diakui melalui drama mniseri pertamanya ‘Fight My Way’. Para pemainnya, seperti Park Seo Joon, Kim Ji Won, Sog Ha Yoon, dan Ahn Jae Hong mendapat pujian membintangi drama ini. Selain itu, dramanya juga mendapat rating yang tinggi dan masuk dalam daftar Most Buzzworthy Dramas.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)