home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Dong Won dan Han Hyo Joo Digosipkan Pacaran, Agensi Angkat Bicara

Senin, 09 Juli 2018 14:46 by fzhchyn | 1638 hits
Kang Dong Won dan Han Hyo Joo Digosipkan Pacaran, Agensi Angkat Bicara
Image source: Segye.com

DREAMERS.ID - Rumor pacaran menghampiri Kang Dong Won dan Han Hyo Joo. Kabar hubungan spesial kedua aktor ini bermula saat foto-foto mereka di Amerika Serikat tesebar di komunitas online hingga akhirnya menarik perhatian media di Taiwan.

Menanggapi rumor ini, seorang sumber dari YG Entertainment mengklarifikasi dan menyatakan bahwa mereka hanya berteman. “Kang Dong Won saat ini tengah mempersiapkan syuting sebuah film di AS, dan Han Hyo Joo dikatakan bahwa keberadaannya di AS adalah untuk bertemu dengan perwakilan dari proyek film yang lain serta untuk liburan,” kata perwakilan agensi.

“Keduanya adalah rekan dekat yang suka berbagi rekomendasi tempat makan yang bagus satu sama lain, jadi mereka makan bersama dengan orang-orang lain karena kebetulan jadwalnya pas. Foto tersebut diambil ketika mereka bersama beberapa orang lain dalam perjalanan (ke tempat makan), tapi kami yakin bahwa banyak yang tertarik karena Kang Dong Won dan Han Hyo Joo adalah aktor yang dikenali,” jelasnya.

Baca juga: Jisoo BLACKPINK Akan Menjadi Cameo di Film Kang Dong Won

Sementara dari pihak agensi Han Hyo Joo, BH Entertainment menegaskan, “Saat Han Hyo Joo berada di AS pada bulan Mei untuk pertemuan dengan perwakilan film serta liburan, sebagian kecil waktunya (saat tinggal di AS) tumpang tindih dengan Kang Dong Won, jadi mereka makan bersama dengan yang lainnya beberapa kali.”

“Kami ingin mengklarifikasi bahwa kedua aktor tersebut hanya rekan yang bekerja sama dalam produksi seperti ‘Golden Slumber’ dan ‘In Rang’. Seperti yang diketahui, film Kang Dong Won dan Han Hyo Joo ‘Golden Slumber’ telah tayang tahun lalu, sementara film baru mereka ‘In Rang’ akan rilis 25 Juli mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)