home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucas NCT dan Beberapa Idola K-Pop Ini Siap Jelajah Hutan di 'Law of the Jungle'

Rabu, 18 Juli 2018 22:00 by dodo07 | 7859 hits
Lucas NCT dan Beberapa Idola K-Pop Ini Siap Jelajah Hutan di 'Law of the Jungle'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Usai resmi debut pada April lalu, Lucas NCT siap memulai aktifitas lainnya di dunia hiburan. Yap! penyanyi yang tergabung dalam NCT U ini dikabarkan akan muncul sebagai salah satu peserta dalam reality show populer ‘Law of the Jungle’.

Pada Rabu (17/7), SBS mengumumkan line up 'Law Of The Jungle’ untuk edisi ke Maldives yang mana salah satunya adalah Lucas. Selain dirinya, nama Yeonwoo Momoland, Doyeon Weki Meki, dan Jung Sewoon juga dipastikan ikut dalam perjalanan ke hutan ini. Kedatangan para idola yang dikenal dengan julukan beagle-dol ini tentu menjadi kabar gembira untuk para penggemar.

Selain mereka, sebelumnya pihak acara telah mengumumkan sederet atlet yang juga akan ikut dalam perjalanan ke Maldives ini antara lain Lee Sanghwa (atlet Speed Skater), Kwak Yoon Gyu (atlet Speed skating short track), dan Lee Yong Dae (atlet Bulu Tangkis).

Baca juga: Harga Tiket Fancon Lucas di Jakarta Mulai 1 Juta

Walau begitu, hingga kini belum dapat terungkap secara pasti kapan proses syuting dilakukan dan kapan episode dengan bintang tamu tersebut ditayangkan. Selain itu, belum dapat diketahui juga apakah akan ada penambahan peserta di perjalanan ini.

Sementara itu, ‘Law of the Jungle’ sendiri merupakan variety show yang menantang para selebriti Negeri Ginseng untuk bertahan hidup di alam bebas selama beberapa hari. Acara ini diketahui juga pernah melakukan syuting di tanah air.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)