home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Warner Bros Umumkan Jadwal Tayang Film Solo 'Joker' yang Diperankan Joaquin Phoenix

Jumat, 20 Juli 2018 10:40 by gsakareza | 4263 hits
Warner Bros Umumkan Jadwal Tayang Film Solo 'Joker' yang Diperankan Joaquin Phoenix
Image source: aliexpress.com

DREAMERS.ID - Film solo 'Joker' telah diumumkan jadwal perilisannya. Pihak studio Warner Bros. dan Village Roadshow telah mengumumkan film tentang musuh bebuyutan Batman itu akan dirilis pada 4 Oktober 2019. Dengan ini, film 'Joker' akan menjadi film besar yang ditunggu-tunggu di tahun depan.

Bulan lalu, aktor Joaquin Phoenix sepakat untuk berperan sebagai Joker dalam film yang digarap dan ditulis oleh Todd Philips. Pihak studio, Warner Bros menyebut film ini akan jadi sebuah eksplorasi perjalanan seorang pria cerdik yang diabaikan oleh masyarakat dan menjadi ancaman bagi mereka.

Film solo 'Joker' ini disebut akan menjadi karya yang berbeda dibandingkan film berkarakter superhero komik lainnya. Dilansir dari Variety (20/7), pihak studio menyebut film yang diperkirakan menghabiskan biaya sekitar US$55 juta ini akan lebih gelap dan lebih eksperimental baik dari segi nuansa maupun kontennya.

Baca juga: Jared Leto Kembali Jadi Joker untuk ‘Justice League’ Zack Snyder Cut

Nantinya film ini akan tayang berbarengan dengan 'Gemini Man' milik Paramount, 'The Woman in the Window' dari Fox, dan sebelumnya ada 'Jungle Cruise' dari Disney yang dibintangi oleh Dwayne Johnson.

Selain itu, Warner Bros juga memiliki peluang film Joker lainnya yang diperankan oleh Jared Leto. Vokalis 30 Seconds To Mars itu memerankan karakter Joker dalam film 'Suicide Squad' dan film solonya kini dalam proses pengembangan.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Menjaga penampilan merupakan salah satu hal penting yang diperhatikan idol. Sederet idol pria ini pun selalu menjaga penampilan dengan berolahraga, hingga bertubuh kekar dan berotot!...
  • HOT !
    aespa secara resmi mencapai predikat perfect all kill iChart pertama mereka sejak debut, dengan lagu Savage yang resmi dirilis pada 5 Oktober lalu. Ini semakin menancapkan karir aespa di industri musik Korea....
  • HOT !
    Kai EXO terlihat menawan di sampul majalah Elle Korea bulan November! Dalam edisi spesial ini, sang idola K Pop berbicara mengenai kesibukannya belakangan ini dan berbagi pemikiran tentang musik solonya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)