home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taecyeon Pilih Hengkang dari Agensi, Bagaimana Nasib Kelanjutan Grup 2PM?

Rabu, 25 Juli 2018 10:44 by muthiasp | 946 hits
Taecyeon Pilih Hengkang dari Agensi, Bagaimana Nasib Kelanjutan Grup 2PM?
Image source: Tony Moly

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan bagi para penggemar idola K-Pop khususnya Hottest (sebutan penggemar 2PM), saat Taecyeon diumumkan memilih untuk keluar dari agensi JYP Entertainment yang sudah membesarkan namanya. Lantas bagaimana nasib kelanjutan 2PM?

Pembahasan tentang kontrak kerja member 2PM dengan JYP Entertainment memang sudah berlangsung sejak tahun lalu. Pada bulan Januari 2018 ini, agensi raksasa itu menyatakan bahwa Jun.K, Nichkhun, Wooyoung, Junho, dan Chansung sudah perpanjang kontrak, terkecuali Taecyeon yang masih menjalani wajib militer.

Namun, keenam member sudah berjanji akan terus menjalankan karir bersama dibawah nama 2PM. Pada Rabu (25/07) ini, Taecyeon dikonfirmasi telah hengkang dari JYP dan menandatangani kontrak bersama dengan 51K, agensi yang menaungi aktor populer So Ji Sub.

Baca juga: 5 Lagu K-Pop yang Jadi Viral Setelah Bertahun-Tahun Dirilis

Perwakilan 51K sempat menyatakan bahwa mereka akan melakukan yang terbaik agar Taecyeon tetap bisa menjalani kegiatan 2PM dengan JYP Entertainment. Hal senada pun disampaikan oleh agensi bentukan Park Jin Young itu, “Meski Taecyeon pindah ke agensi baru, ia akan tetap menjalani aktivitas dengan 2PM. Kami yang akan bertugas mengatur jadwal grup 2PM,” tegasnya.

Sementara itu, lima member 2PM yang sudah perpanjang kontrak kini tidak sekedar bekerja sebagai artis saja tetapi sudah diangkat menjadi Direktur bidang Isu Eksternal dan Promosi JYP Entertainment, karena mengingat jam terbangnya yang sudah lama bekerja dibawah JYP. 2PM sendiri tercatat sudah dua kali memperpanjang kontrak dengan JYP, pada 2015 dan 2018 ini setelah resmi debut pada 2008 silam.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Mantan pacar Jung Joon Young, yang mengklaim bahwa dirinya secara ilegal direkam oleh Jung Joon Young telah menulis petisi ke Blue House. 'A' telah mengajukan laporan ke polisi pada September 2016 lalu karena Jung Joon Young merekamnya tanpa izin saat berhubungan seks....
  • HOT !
    Tidak semua group K Pop memiliki member asal Korea Selatan, sejak dahulu banyak member yang berasal dari luar Korea dan berhasil debut sebagai idol K Pop, seperti Tiongkok, Jepang, hingga Thailand....
  • HOT !
    SM Entertainment mengonfirmasi bahwa seorang karyawan yang bertanggung jawab atas artists and repertoire (A&R) dihukum karena memasukkan lirik istrinya ke dalam lagu lagu artis di agensi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)