home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terungkap Bayaran Fantastis Dwayne Johnson yang Jadi Aktor Termahal Versi Forbes!

Rabu, 25 Juli 2018 15:58 by gsakareza | 1163 hits
Terungkap Bayaran Fantastis Dwayne Johnson yang Jadi Aktor Termahal Versi Forbes!
Image source: independent.co.uk

DREAMERS.ID - Dwayne Johnson dulu memang lebih dikenal sebagai petinju dengan nama The Rock. Tapi kini, namanya sekarang lebih dikenal sebagai aktor Hollywood. Bahkan ia sudah menyandang titel aktor termahal di dunia versi Forbes tahun 2018!

Dwayne Johnson berhasil meraup pendapatan sebesar US$ 124 juta (sekitar Rp 1,7 triliun), melebihi semua aktor yang pernah masuk dalam jajaran Celebrity 100 List Forbes. Pendapatan fantastis tersebut dikarenakan banyaknya film yang ia bintangi seperti 'Fast & Furious 8', 'Jumanji: Welcome to the Jungle', 'Rampage', dll.

Yang lebih mengejutkan lagi, aktor yang punya nama asli Dwayne Douglas Johnson ini bahkan sukses memecahkan rekor dan menjadi aktor dengan bayaran termahal sepanjang sejarah, dilansir dari Digital Spy (25/7). Ini adalah kali pertama dalam 20 tahun sejak majalah Forbes dirilis.

Baca juga: Quintessa Swindell Gabung Dwayne Johnson dalam Film DCEU 'Black Adam'

Melalui akun Instagram, ia menuliskan, "Aku bekerja sangat keras namun tak pernah menyangka (bahkan dalam mimpi terliarku) kalau aku akan menjadi aktor dengan bayaran tertinggi dalam sejarah Forbes. Aku tak punya gelar MBA dari Harvard, tapi filosofi dan kecerdasanku dalam berbisnis semakin tajam dari waktu ke waktu meski harus melalui beberapa kegagalan."

Meski sudah terlibat dalam dunia perfilman sejak awal tahun 2000an, tapi beberapa tahun belakangan ini memang masa aktif Dwayne di dunia film. Sebut saja ada film 'Moana', 'Central Intelligence', 'Baywatch', 'San Andreas', dan beberapa seri film 'Fast and Furious', dan yang kini sedang tayang ada 'Skyscraper'.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Film 'Elvis' yang dibintangi oleh Austin Butler akan kembali tayang di bioskop Amerika Serikat setelah mengumpulkan delapan nominasi di Academy Awards atau Oscar....
  • HOT !
    Boyband yang diproduseri Indra Bekti dan Gautama, Calixto telah merilis single baru berjudul ‘Mathematics’ yang berkolaborasi dari tim Korea dan Ukraina....
  • HOT !
    Park Hyung Sik akan segera menyapa pemirsa melalui drama barunya ‘Our Blloming Youth’. Drama sageuk tvN itu dijadwalkan tayang perdana pada 6 Februari pukul 20:50 KST....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : eloisa98
Cast : cast : Eunhyuk as himself, Victoria as you. Main Cast : Gwang Sun as Eunhyuk's younger cousin,

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)