home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dasom Eks Sistar Siap Kembali Tunjukkan Aktingnya di Drama Terbaru

Minggu, 29 Juli 2018 23:00 by dodo07 | 1012 hits
Dasom Eks Sistar Siap Kembali Tunjukkan Aktingnya di Drama Terbaru
Image source: Starship Entertainment

DREAMERS.ID - Salah satu member member Sistar, Dasom dikabarkan siap kembali menyapa para penggemarnya di layar kaca. Tak seperti Hyorin atau Soyu yang melanjutkan karir di bidang musik, Dasom justru akan comeback sebagai seorang aktris.

Pasalnya, belum lama ini ia telah dikonfirmasi akan menjadi pengisi salah satu peran dalam drama KBS 2TV yang berjudul ‘Miss Kim’s Mystery’. Dalam drama ini, Dasom terpilih memerankan karakter utama Miss Kim, seorang gadis misterius dalam segala hal. Hal itu pun telah dikonfirmasi oleh King Kong by Starship, agensi Dasom.

“Karakter yang akan diperankannya dalam drama spesial itu akan berbeda sama sekali dari proyek Dasom sebelumnya. Semoga kalian (fans) bisa menantikan drama itu dengan banyak cinta,” ujar perwakilan agensi.

Baca juga: Drama Baru Im Soo Hyang dan Kim Jung Hyun Umumkan Jadwal Tayang, Dasom SISTAR Ikut Berperan

Drama ‘Miss Kim’s Mystery’ sendiri akan menceritakan tentang sosok ‘Miss Kim’ yang misterius dan Tuan Lee yang mengetahui segalanya mencoba untuk menemukan penyusup bisnis. Ini akan menjadi drama pertama Dasom di tahun 2018, setelah terakhir kali membintangi drama ‘Unni is Alive’ pada tahun 2017 silam.

Sementara itu, Dasom sendiri memulai karier aktingnya pada 2012, lewat drama ‘Shut Up Family’. Setahun kemudian, dia mendapatkan peran utama perdananya lewat drama ‘Melody of Love’, dilanjutkan ‘The Virtual Bride’ pada 2015.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)