home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Asosiasi Management Artis Korea Resmi Larang Fantagio Entertainment Kerja Sama dengan Agensi Lain

Jumat, 27 Juli 2018 10:39 by dodo07 | 5963 hits
Asosiasi Management Artis Korea Resmi Larang Fantagio Entertainment Kerja Sama dengan Agensi Lain
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sejak tahun lalu, agensi Fantagio Entertainment memang menarik perhatian karena banyaknya skandal yang terjadi di dalamnya. Ternyata, buntut dari kasus ini kembali menjadi perbincangan karena agensi tersebut diboikot oleh lembaga penting.

Persatuan Agensi Korea Selatan (KEMA) pada Kamis (26/7) mengumumkan larangan kepada seluruh agensi untuk tidak bekerja sama dengan Fantagio dalam bentuk apapun. Sanksi tersebut diberikan oleh KEMA lantaran agensi yang menanungi Ong Sungwoo itu tidak mengikuti aturan yang telah ditetapkan oleh asosiasi tersebut.

Saat ini, Fantagio dikabarkan sedang dalam gugatan dengan para artisnya, seperti Kang Han Na, Lim Hyun Sung, Kang Hae Rim, dan Choi Yoon Ra yang telah mengajukan tuntutan untuk mengakhiri kontrak eksklusif mereka.

Baca juga: Weki Meki Dikonfirmasi Langsungkan Comeback di Bulan Oktober

“Para aktor dan aktris yang telah disebutkan telah mengajukan permintaan kepada KEMA dan sedang menunggu hasil yang layak. Tapi Fantagio tidak mau bekerja sama dan mengikuti prosedur yang ada,” tutur perwakilan dari KEMA.

Sebelumnya Fantagio Entertainment juga sempat mengalami masalah internal, hingga menyebabkan banyak karyawan yang mogok kerja. Hal tersebut dikarenakan banyak karyawan yang tak setuju jika Na Byung Jun dicabut dari jabatannya sebagai CEO oleh perusahaan Tiongkok, JC Group, yang memegang separuh saham dari agensi Fantagio.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Setelah merilis poster utamanya, pihak KBS kembali merilis poster individu untuk para karakter utama dalam drama ‘The King’s Affection’, yang menampilkan warna berbeda namun membuat mereka semakin berkarisma....
  • HOT !
    Netflix 'Squid Game' merupakan serial hit Netflix original Korea yang tengah populer saat ini. Ini adalah K Drama pertama yang mencapai nomor satu di peringkat Netflix di Amerika Serikat. Namun, ada satu orang yang menderita karena popularitasnya....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari dunia hiburan Korea Selatan di masa libur Chuseok atau perayaan hari panen. Pembawa acara ternama Kim Gura mengumumkan kelahiran anak keduanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)