home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Asosiasi Management Artis Korea Resmi Larang Fantagio Entertainment Kerja Sama dengan Agensi Lain

Jumat, 27 Juli 2018 10:39 by dodo07 | 6161 hits
Asosiasi Management Artis Korea Resmi Larang Fantagio Entertainment Kerja Sama dengan Agensi Lain
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sejak tahun lalu, agensi Fantagio Entertainment memang menarik perhatian karena banyaknya skandal yang terjadi di dalamnya. Ternyata, buntut dari kasus ini kembali menjadi perbincangan karena agensi tersebut diboikot oleh lembaga penting.

Persatuan Agensi Korea Selatan (KEMA) pada Kamis (26/7) mengumumkan larangan kepada seluruh agensi untuk tidak bekerja sama dengan Fantagio dalam bentuk apapun. Sanksi tersebut diberikan oleh KEMA lantaran agensi yang menanungi Ong Sungwoo itu tidak mengikuti aturan yang telah ditetapkan oleh asosiasi tersebut.

Saat ini, Fantagio dikabarkan sedang dalam gugatan dengan para artisnya, seperti Kang Han Na, Lim Hyun Sung, Kang Hae Rim, dan Choi Yoon Ra yang telah mengajukan tuntutan untuk mengakhiri kontrak eksklusif mereka.

Baca juga: Weki Meki Dikonfirmasi Langsungkan Comeback di Bulan Oktober

“Para aktor dan aktris yang telah disebutkan telah mengajukan permintaan kepada KEMA dan sedang menunggu hasil yang layak. Tapi Fantagio tidak mau bekerja sama dan mengikuti prosedur yang ada,” tutur perwakilan dari KEMA.

Sebelumnya Fantagio Entertainment juga sempat mengalami masalah internal, hingga menyebabkan banyak karyawan yang mogok kerja. Hal tersebut dikarenakan banyak karyawan yang tak setuju jika Na Byung Jun dicabut dari jabatannya sebagai CEO oleh perusahaan Tiongkok, JC Group, yang memegang separuh saham dari agensi Fantagio.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)