home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Beri Jawaban Kompak Soal Rumor Pacaran Park Seo Joon dan Park Min Young

Jumat, 27 Juli 2018 11:36 by fzhchyn | 2663 hits
Agensi Beri Jawaban Kompak Soal Rumor Pacaran Park Seo Joon dan Park Min Young
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Publik dikejutkan dengan munculnya kabar hubungan asmara antara Park Seo Joon dan Park Min Young. Pada Jumat (27/7) pagi, sebuah laporan menyatakan bahwa kedua aktor tersebut sudah berpacaran secara diam-diam selama tiga tahun.

Seorang yang mengaku sebagai reporter mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan koran Sports DongA yang akan terbit hari ini. Dalam artikel tersebut dikatakan bahwa Park Seo Joon dan Park Min Young telah menjalin hubungan asmara secara diam-diam selama tiga tahun, sebelum mereka menerima tawaran untuk membintangi drama What’s Wrong with Secretary Kim?

Tak lama setelah rumor pacaran ini beredar, kedua agensi yang menaungi Park Seo Joon dan Park Min Young pun akhirnya memberikan pernyataan. Keduanya secara kompak membantah kalau artisnya menjalin hubungan spesial.

Baca juga: Park Seo Joon Tanggapi Reaksi dan Kritik Penonton Terhadap 'Gyeongseong Creature'

Agensi Park Seo Joon, Awesome ENT menyatakan, “Park Seo Joon dan Park Min Young hanyalah rekan dekat. Laporan tentang kencan itu tidak benar. Kami percaya bahwa ada banyak perhatian (dari orang) karena chemistry mereka dalam drama.”

Pernyataan yang sama juga disampaikan oleh Namoo Actors sebagai agensi yang manaungi Park Min Young. “Kami telah memeriksa rumor pacaran Park Min Young dan Park Seo Joon. Mereka hanya teman dekat,” ujar agensi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)