home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Congrats, Pasangan Cinlok Joo Sang Wook dan Cha Ye Ryun Dikaruniai Anak Pertama!

Selasa, 31 Juli 2018 15:30 by muthiasp | 5774 hits
Congrats, Pasangan Cinlok Joo Sang Wook dan Cha Ye Ryun Dikaruniai Anak Pertama!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Telah resmi menikah pada bulan Mei 2017 lalu, pasangan cinta lokasi Joo Sang Wook dan Cha Ye Ryun langsung diberikan kepercayaan untuk meminang buah hati. Kini, anak pertama mereka pun sudah lahir ke dunia dengan selamat.

Pada Senin (30/07) malam waktu setempat, Cha Ye Ryun telah melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan dengan selamat. Hal itu diumumkan oleh Will Entertainment selaku agensi yang menaungi sang suami, Joo Sang Wook, “Anak pertama mereka lahir malam ini. Ibu dan anaknya sehat”.

Lalu disusul dengan Joo Sang Wook sendiri yang mengkonfirmasi kabar bahagia itu dengan mengunggah foto tangan kecil dari sang bayi yang mencoba menggenggam jarinya. Ia pun menuliskan caption manis dan menceritakan perasaan bahagianya saat ini.

Baca juga: Joo Sang Wook Jadi CEO yang Chill di Drama 'Bo Ra! Deborah'

“Putri cantik kami akhirnya datang ke dunia. Tidak ada kata-kata yang bisa menggambarkan momen ini. Aku sangat bersyukur, dan aku tidak bisa lebih bahagia dari ini. Kami akan membesarkannya dengan baik. [Untuk istriku], kau telah bekerja keras, dan aku mencintaimu. Aku menangis kencang”.

Joo Sang Wook dan Cha Ye Ryun sendiri merupakan pasangan aktor dan aktris pemain drama ‘Glamorous Temptation’. Dari pertemuan di lokasi syuting drama tersebut, kisah cinta mereka bersemi hingga dikonfirmasi pacaran pada tahun lalu dan akhirnya resmi menikah pada 25 Mei 2017 lalu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)