home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Transformasi D.O EXO Jadi Pangeran Mahkota Kharismatik di Teaser Perdana Drama '100-Day Husband'

Kamis, 02 Agustus 2018 15:19 by muthiasp | 1806 hits
Transformasi D.O EXO Jadi Pangeran Mahkota Kharismatik di Teaser Perdana Drama '100-Day Husband'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - D.O sudah cukup lama menggeluti dunia akting, namun baru kali ini ia didapuk memerankan karakter utama di drama terbaru ‘Hundred Day Husband’. Transformasinya menjadi Pangeran Mahkota tampan pun baru saja dipublikasikan.

tvN selaku stasiun televisi yang akan menayangkan drama tersebut mengunggah video teaser perdana yang memperlihatkan kharisma ketampanan D.O dibalut dengan baju kerajaan. Pada video pertama, ia tampak gagah berkuda di padang rumput, lalu menunjukkan kemampuannya jago memanah serta bela diri.

Juga ada sisi lain saat member EXO ini berada di sebuah ruangan dengan wanita yang hendak diciumnya. Jelang akhir video, ia memperkenalkan dirinya dengan tatapan tajam dan berwibawa khas putra kerajaan, “Saya adalah Pangeran Mahkota Joseon, Lee Yool”.

Baca juga: BTS Double Million, BLACKPINK Hingga D.O Dapat Sertifikasi Platinum dari Gaon

Sementara di video teaser kedua, Lee Yool tampak terpesona dengan seorang wanita mengenakan hanbok pink yang ditemuinya di pinggir jalan. Wanita itu bernama Hong Shim yang diperankan oleh aktris cantik Nam Ji Hyun. Di narasinya D.O mengatakan, “Semuanya bisa diambil, tapi ada satu yang tidak bisa. Semuanya bisa dilupakan, tapi ada satu orang yang tidak bisa dilupakan”.

Dalam drama tersebut, Lee Yool digambarkan sebagai pangeran mahkota muda yang perfeksionis. Namun, ia mengalami kecelakaan fatal yaitu jatuh dari tebing, dan hidupnya berubah 180 derajat. Ia terpisah dari keluarganya, lupa ingatan, dan menjadi gelandangan bernama Won Deuk.

Sedangkan Hong Shim adalah wanita cerdas yang mendirikan kantor penyelidikan pertama di era Joseon. Dalam proses penyidikan, ia bertemu dengan Lee Yool yang dirawatnya selama 100 hari. Sementara itu, drama ‘Hundred Days Husband’ akan tayang pada 10 September 2018 mendatang, menempati slot drama Senin – Selasa.

(mth)

Komentar
  • HOT !
     Bersatunya Tom Holland, Tobey Maguire, dan Andrew Garfield sebagai tiga generasi Spider Man dalam film 'Spider Man: No Way Home' menjadi sejarah baru....
  • HOT !
    Aktor Prancis dan bintang 'Moon Knight' Gaspard Ulliel dinyatakan meninggal pada 19 Januari menyusul kecelakaan ski di tenggara Prancis sehari sebelumnya....
  • HOT !
    Billboard telah merilis chart World Albums untuk minggu tertanggal 22 Januari! NCT dengan album studio terbaru ‘Universe’ masih memegang kuat posisinya di No. 1 selama empat minggu berturut turut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)