home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dampak Kabar Kencan, Sederet Jadwal Triple H Dibatalkan Hingga Promosi Mendadak Dihentikan

Sabtu, 04 Agustus 2018 21:30 by fzhchyn | 1459 hits
Dampak Kabar Kencan, Sederet Jadwal Triple H Dibatalkan Hingga Promosi Mendadak Dihentikan
Image source: Spotv News

DREAMERS.ID - Kabar hubungan asmara antara HyunA dan E’Dawn PENTAGON disambut bahagia oleh fans mereka. Meski begitu, nampaknya tak sedikit juga yang kontra dengan keputusan mereka untuk ‘go public’ hingga membuat grup Triple H membatalkan beberapa kegiatan yang sudah dijadwalkan sebelumnya.

Selain HyunA dan E’Dawn yang mengaku sudah berpacaran selama dua tahun pada 3 Agustus kemarin, member Triple H lainnya, yaitu Hui PENTAGON juga diliputi rumor asmara di mana agensi Cube Entertainment membenarkan bahwa ia pernah menjalin hubungan spesial dengan Soojin (G)I-DLE namun saat ini keduanya sudah putus.

Triple H tampil di KBS ‘Music Bank’ sesuai jadwal pada 3 Agustus, namun jadwal mereka di tanggal 4 Agustus mengalami beberapa perubahan. Unit ini seharusnya menghadiri acara fansigning, namun pada 4 Agustus, agensi mengumumkan “Acara fansigning Triple H yang dijadwalkan hari ini dibatalkan karena masalah internal. Kami meminta maaf kepada semua orang yang mengajukan permohonan untuk acara tersebut,” dan menyertakan tautan untuk pengembalian dana pembelian album.

Baca juga: 5 Grup K-Pop yang Bubar di Awal Karir karena Skandal

Di hari yang sama, Triple H juga dijadwalkan tampil di MBC ‘Music Core’ dan pemberitahuan telah diposting pada hari sebelumnya yang mengatakan bahwa akan dilakukan pra-rekaman. Namun usai berita kencan, agensi kembali memposting pemberitahuan yang berbunyi, “Pra-rekaman yang telah dijadwalkan sebelumnya telah dibatalkan karaena masalah internal. Kami minta maaf atas pembatalan mendadak.” Triple H juga telah dihapus dari daftar penampil di ‘Music Core’ dan SBS ‘Inkigayo’ pada 5 Agustus.

Tak hanya itu, Cube Entertainment juga secara mendadak mengumumkan bahwa masa promosi Triple H untuk album baru mereka ‘Retro Futurism’ dinyatakan telah berakhir. Agensi memastikan bahwa penampilan mereka di ‘Music Bank’ pada 3 Agustus kemarin adalah yang terakhir.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Mantan pacar Jung Joon Young, yang mengklaim bahwa dirinya secara ilegal direkam oleh Jung Joon Young telah menulis petisi ke Blue House. 'A' telah mengajukan laporan ke polisi pada September 2016 lalu karena Jung Joon Young merekamnya tanpa izin saat berhubungan seks....
  • HOT !
    Tidak semua group K Pop memiliki member asal Korea Selatan, sejak dahulu banyak member yang berasal dari luar Korea dan berhasil debut sebagai idol K Pop, seperti Tiongkok, Jepang, hingga Thailand....
  • HOT !
    SM Entertainment mengonfirmasi bahwa seorang karyawan yang bertanggung jawab atas artists and repertoire (A&R) dihukum karena memasukkan lirik istrinya ke dalam lagu lagu artis di agensi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AnnaMarianaaa
Cast : Mariana dan Kwon Ji-yong (G-DRAGON)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)