home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pamit Bareng Chanyeol EXO Hingga Zico, Jonghyun CNBLUE Resmi Masuk Wajib Militer Hari Ini

Selasa, 07 Agustus 2018 13:27 by muthiasp | 3434 hits
Pamit Bareng Chanyeol EXO Hingga Zico, Jonghyun CNBLUE Resmi Masuk Wajib Militer Hari Ini
Image source: @cnbluegt

DREAMERS.ID - Para BOICE (sebutan penggemar CNBLUE) kini harus rela melepas grup kesayangannya untuk hiatus. Pasalnya setelah Yonghwa, Minhyuk, dan Jungshin yang sudah masuk wajib militer, kini giliran member terakhirnya yaitu Jonghyun.

Seperti yang sempat diberitakan sebelumnya, tepat di hari keberangkatan Jungshin dan Minhyuk pada 31 Juli kemarin, Jonghyun melalui FNC Entertainment selaku agensi yang menaunginya mengumumkan bahwa akan masuk wajib militer pada bulan Agustus ini, namun lokasi dan waktu wamilnya dirahasiakan.

Pada Selasa (07/08), ia dinyatakan resmi masuk wajib militer dan akan bertugas sebagai tentara aktif. Jelang keberangkatannya, Jonghyun sempat mengunggah momen makan bareng sebagai tanda perpisahan dengan para sahabatnya, yaitu aktor Choi Tae Joon, Zico, hingga Chanyeol EXO.

Baca juga: Kim Jong Hyun eks NU'EST Gabung Agensi EVERMORE Entertainment

Lalu pamit sambil memposting foto-foto dengan masing-masing sahabatnya itu, “Aku akan kembali”. Jonghyun tampak sudah botak, berpose hormat dengan Chanyeol yang menyandarkan kepala di punggungnya. Kemudian Zico tersenyum sambil menyentuh kepala plontos dari sang sahabat.

Dengan resminya Jonghyun menjalani wajib militer maka lengkap sudah keempat member CNBLUE tidak aktif di dunia hiburan Korea Selatan. Mereka pun diprediksi akan keluar secara bersamaan sekitar akhir 2019 atau awal 2020 mendatang. Return safely, oppa-deul!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jelang Hari Anak Nasional di Korea Selatan yang jatuh pada tanggal 5 Mei, sejumlah selebriti mengungkapkan perasaan hangatnya kepada anak anak dengan berdonasi....
  • HOT !
    HyunA akhirnya resmi comeback solo setelah dua tahun dengan merilis mini album Attitude dan lagu utama Q&A pada tanggal 2 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)