home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pihak 'Produce 48' Umumkan Perubahan Jadwal Untuk Episode Final, Apa Penyebabnya?

Kamis, 16 Agustus 2018 17:22 by dodo07 | 2134 hits
Pihak 'Produce 48' Umumkan Perubahan Jadwal Untuk Episode Final, Apa Penyebabnya?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Program survival ‘Produce 48’ memang berhasil menjadi salah satu acara yang belakangan menarik perhatian baik di Korea maupun penggemar internasional. Hal ini memang tidak lepas karena kesuksesan dua season sebelumnya yang juga tayang di channel Mnet.

Namun, belum lama ini pihak penyelenggara mengumumkan jika acara ‘Produce 48’ akan mengalami perubahan jadwal tayang. Walau begitu, perubahan jadwal hanya untuk episode final yang kan tayang pada 30 Agustus pukul 8 malam waktu Korea Selatan.

“Itu disebabkan karena tidak seperti episode lainnya, episode final ini akan tayang dengan durasi yang lebih panjang, dan para kontestan yang masih di bawah umur juga harus ikut tampil di atas panggung,” jelas pihak Mnet.

Baca juga: 7 Kontestan Produce 48 yang Akhirnya Debut Tahun Ini

Menurut peraturan di Korea, setiap anak yang masih di bawah umur tidak diperbolehkan syuting lewat di atas pukul 10 malam. Dan, karena episode final ‘Produce 48’ akan ditayangkan secara live, maka mau tidak mau program ini harus ditayangkan lebih awal mengingat adanya peserta yang masih di bawah umur.

Tak hanya pihak Mnet Korea, BS Scapa Jepang pun akan mengikuti jadwal penayangan Mnet. Walau begitu, episode lain akan tetap ditayangkan sesuai jadwal penayangan reguler yaitu pukul 11 p.m KST tanpa perubahan.

Sementara itu, pada hari Jumat (10/8) kemarin, ‘Produce 48’ kembali menayangkan episode terbarunya setelah pada pekan lalu menyisakan total 30 trainee. Dalam episode ini terjadi perubahan ranking yang sangat drastis.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Episode 12 Extraordinary Attorney Woo yang ditayangkan pekan lalu menimbulkan pertanyaan bahwa cerita soal pelecehan karyawan diambil dari kisah nyata. Stasiun televisi kabel ENA kemudian menanggapi dan membantah rumor tersebut....
  • HOT !
    Tahun ini, dunia layar lebar Korea Selatan didominasi oleh aktor papan atas yang bertransformasi menjadi villain berbahaya. Berikut aktor aktor yang memerankan karakter villain di film yang tayang tahun ini:...
  • HOT !
    HYBE telah menanggapi postingan di media sosial yang mengaku sebagai Kim Garam, di mana dalam postingan tersebut dia merilis pernyataan pribadi tentang kontroversi bullying nya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : BubleSya
Cast : Oh Sehun, Song Yoon Ji-OC,xiao luhan

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)