home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyolyn Nikmati Musim Panas Cari Pacar Bareng Teman di MV Comeback 'BAE'

Kamis, 16 Agustus 2018 19:03 by muthiasp | 1464 hits
Hyolyn Nikmati Musim Panas Cari Pacar Bareng Teman di MV Comeback 'BAE'
Image source: Bridge Entertainment

DREAMERS.ID - Meski kini SISTAR sudah bubar, namun para penggemar grup seksi itu masih dimanjakan dengan karya-karya baru dari Hyolyn. Ia pun baru saja kembali merilis lagu spesial musim panas yang berjudul ‘BAE’, pada Kamis (16/08).

Lagu tersebut masih termasuk dalam rangkaian proyek singlenya yang bertajuk 'Set Up Time'. Sebelumnya, ia lebih dahulu merilis lagu ballad berjudul ‘To Do List’, lalu dilanjutkan oleh ‘Dally’ yang berkolaborasi dengan rapper GRAY, serta belum lama ini ‘See Sea’ pada 20 Juli kemarin.

Masih sama dengan ‘See Sea’, lagu ‘BAE’ juga bernuansa musim panas. Iramanya upbeat dengan sentuhan pop retro yang funky. Jika didengarkan baik-baik, kalian akan merasa seperti mendengar lagu SISTAR karena melodinya yang tidak jauh berbeda.

Baca juga: Jawaban Kompak Hyolyn dan Hwasa MAMAMOO Soal Kontroversi Outfit Seksi Saat Manggung

Liriknya menceritakan tentang harapan agar bisa bertemu dengan sosok idaman di musim panas. Dalam video musik yang syuting di Amerika, Hyolyn tampak mengunjungi sebuah restoran bersama teman-temannya, lalu berpesta di skate park sambil menunjukkan gerakan tari yang enerjik.

Gerakan tari itu tercipta dari hasil kolaborasi Hyolyn dengan Nicole Kirkland, yang mana pernah bekerja sama dengan deretan penyanyi populer Amerika, seperti Iggy Azalea, Kehlani, Gwen Stefani, hingga Prince. Sementara lagu ‘BAE’ sendiri dikomposeri oleh produser Duble Sidekick dan Black Edition.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)