home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Lovelyz, WJSN Juga Jadi Bintang Tamu di Variety Horor 'Urban Legend'

Senin, 27 Agustus 2018 15:12 by dodo07 | 1501 hits
Usai Lovelyz, WJSN Juga Jadi Bintang Tamu di Variety Horor 'Urban Legend'
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Beberapa waktu yang lalu, memang telah diumumkan jika KBS akan segera memiliki program acara yang bertema horor-misteri berjudul ‘Urban Legend’. Program dengan konsep ini memang terbilang jarang hadir di pertelevisian Korea.

‘Urban Legend’ digambarkan sebagai ‘proyek lintas media’ yang mencampurkan VR (realitas virtual), permainan, misteri, dan aspek investigasi ke dalam satu program. Acara ini adalah tentang mengungkap misteri nyata yang tersembunyi di kota-kota di seluruh negeri.

Walaupun begitu, acara ini tidak akan menampilkan entitas supernatural berkostum seperti hantu atau zombie. ‘Urban Legend’ justru akan memainkan ide bagaimana imajinasi seseorang dapat menjadi hal yang paling menakutkan dari semuanya.

Nantinya, peserta atau bintang tamu yang hadir harus masuk dalam sebuah situasi yang dipersiapkan dalam VR tersebut hingga menemukan dan membuat kesimpulan dari petunjuk, dan mengatasi rasa takut yang tidak diketahui dalam program ini.

Dan, usai girl group Lovelyz, belum lama ini pihak acara mengumumkan nama WJSN sebagai bintang tamu dalam episode pilot program ‘Urban Legend’. Program ini sendiri dijadwalkan akan tayang perdana pada 9 September pukul 11.30 malam waktu Korea.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Resmi tayang pada 28 Juli kemarin, film The Cursed: Dead Man's Prey yang merupakan spin off dari drama tvN berjudul The Cursed rupanya mengambil unsur mistis Indonesia sebagai salah satu referensi makhluknya....
  • HOT !
    BTS, NCT, BLACKPINK, EXO, dan TREASURE masuk dalam Top 5 Most Mentioned K Pop Artist in the World 2020 2021. Daftar ini menunjukkan artis K Pop yang paling banyak disebutkan dalam percakapan di Twitter dari tahun 2020 hingga 2021!...
  • HOT !
    Sudah geram dengan apa yang dilakukan oleh sasaeng atau penguntitnya, Nam Tae Hyun mengambil langkah tegas dengan mengumbar foto si pelaku. Ia sudah tiga tahun diikuti oleh perempuan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : penitipan anjing di kenjeran

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)