home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kesehatan Membaik, Kim Woo Bin Dikabarkan Liburan Bareng Lee Jung Suk di Hawaii

Selasa, 28 Agustus 2018 13:04 by dodo07 | 1128 hits
Kesehatan Membaik, Kim Woo Bin Dikabarkan Liburan Bareng Lee Jung Suk di Hawaii
Image source: Allkpop

DREAMERS.ID - Usai kurang lebih setahun vakum dari dunia hiburan, belum lama kembali muncul kabar terbaru tentang kondisi aktor Kim Woo Bin. Hal ini pun menjadi angin segar bagi para penggemar yang memang sudah menantikan kemunculan Kim Woo Bin sejak didiagnosa terkena kanker nasofaring.

Sebelumnya, Kim Woo Bin berhasil jadi perbincangan penggemar usai muncul perdana ke publik dengan rambut gondrongnya. Pada Minggu (12/8), aktor tampan ini tertangkap kamera penggemar baru saja mengunjungi kafe milik rekannya Lee Jong Suk, 89 Mansion Café.

Ternyata belakangan, Kim Woo Bin diketahui tengah menikmati liburan di Hawaii bersama sahabatnya Lee Jong Suk. Menurut laporan media Korea Selatan, keduanya mulai berlibur di Hawaii sejak pekan lalu atau lebih tepatnya pada 22 Agustus lalu.

Baca juga: Kim Woo Bin Kembali Donasi 1 Miliar ke Rumah Sakit Asan Seoul

Agensi AMAN Project menyatakan bahwa kedatangan Lee Jong Suk ke Hawaii ialah dalam rangka syuting video untuk acara fanmeeting mendatang. Karena jadwalnya memungkinkan bagi Kim Woo Bin, sang aktor juga turut serta ke Hawaii untuk menghabiskan waktu liburan bersama-sama.

Seorang sumber juga sempat mengungkapkan jika kesehatan kekasih dari aktris Shin Min Ah tersebut telah kian membaik. Walau begitu, ia tetap menjalani perawatan hingga saat ini dan masih belum memiliki rencana untuk kembali ke dunia hiburan.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)