home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Ingin Menolak, Ini yang Buat Im Soo Hyang Terima Peran di 'My ID is Gangnam Beauty'

Kamis, 30 Agustus 2018 11:04 by fzhchyn | 4205 hits
Sempat Ingin Menolak, Ini yang Buat Im Soo Hyang Terima Peran di 'My ID is Gangnam Beauty'
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Drama JTBC ‘My ID is Gangnam Beauty’ saat ini tengah menjadi tontonan favorit penikmat K-Drama. Tak hanya karena merupakan adaptasi webtoon populer, drama ini juga dibintangi oleh para bintang muda berbakat.

Salah satunya adalah aktris Im Soo Hyang yang menjadi pemain utama memerankan karakter Kang Mi Rae. Namun siapa sangka jika aktris 28 tahun ini awalnya ternyata sempat ingin menolak peran itu. Hal tersebut diungkapkannya dalam wawancara bersama majalah The Star belum lama ini.

Saat ditanya bagaimana perasaannya saat menerima tawaran untuk bermain sebagai mahasiswa baru Kang Mi Rae, ia menjawab, “Pada awalnya, aku bertanya bagaimana aku bisa memainkan karakter berusia 20 tahun dan mengatakan bahwa aku tidak bisa melakukannya.”

Baca juga: Ji Hyun Woo dan Im Soo Hyang Dikabarkan Bintangi Drama yang Sama

“Tapi peran Mi Rae itu sangat menarik, jadi aku menjadi ambisius. Untungnya, sudah diatur (dalam cerita) kalau orang-orang tidak percaya bahwa ia lahir tahun 1999. Jadi itu baik-baik saja,” ungkapnya.

Sementara saat disinggung soal image-nya yang terkesan dingin, Im Soo Hyang mengatakan, “Aku ingin mematahkan (image) itu dengan tampil di variety show dan menunjukkan diriku yang biasanya. Dari semua karakter yang aku perankan sejauh ini, Kang Mi Rae adalah yang paling dekat dengan diriku yang sebenarnya. Aku ingin mendengar orang berkata, ‘Kau benar-benar mengejutkan’.”

Im Soo Hyang mengakhiri wawancara dengan menggambarkan bahwa ia memiliki ‘aroma’ yang unik di antara aktris usia 20-an lainnya. “(Aku punya) aroma yang cocok dengan semuanya. Aku ingin menunjukkan berbagai hal. Aku dengan tulus ingin menjadi lebih baik dalam berakting,” tutupnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)