home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Absen di #ClosingCeremonyAsianGames2018, Pesan Haru dari Heechul SJ Bikin Fans Baper

Minggu, 02 September 2018 18:05 by muthiasp | 4019 hits
Absen di #ClosingCeremonyAsianGames2018, Pesan Haru dari Heechul SJ Bikin Fans Baper
Image source: Naver x Dispatch

DREAMERS.ID - Super Junior menjadi salah satu nama besar yang masuk dalam jajaran penampil di upacara penutupan Asian Games 2018 Jakarta - Palembang. Sayangnya, salah satu member harus absen di acara bergengsi tersebut.

Adalah Heechul yang memang sudah tidak terlihat bersama rombongan Super Junior sejak keberangkatan pada Kamis (30/08) siang, maupun menyusul seperti Donghae dan Eunhyuk pada Sabtu (01/09). Hal itu dikarenakan gangguan kesehatan yang dialaminya.

Seperti yang diketahui, Heechul belakangan ini sering mengungkapkan bahwa ia masih merasakan sakit di bagian tubuh yang cedera akibat kecelakaan fatal beberapa tahun lalu. Karenanya, ia mengurangi kegiatan bersama Super Junior akibat keterbatasan dalam menari, termasuk untuk tampil di upacara penutupan Asian Games 2018.

Baca juga: Heechul Klarifikasi Rumor Bermusuhan dengan Namgoong Min

Heechul pun meninggalkan pesan singkat nan haru yang buat penggemar Indonesia terbawa perasaan alias baper, "Aku akan cepat sehat. Anda harus sehat juga. Mari kita bertemu dan sehat. #Jakarta #AkuTidakTahuApakahKalimatItuDiterjemahkandenganBenar," tulisnya di akun @kimheenim sambil mengunggah foto selfienya.

Para penggemar lantas memenuhi kolom komentar. Tak hanya baper karena perhatian yang diberikan Heechul meski sedang sakit, tetapi juga usahanya untuk mengungkapkan perasaannya dalam bahasa Indonesia. Para ELF pun mendoakan agar Heechul bisa segera sehat dan kembali aktif bersama Super Junior.

Get well soon, Heechul Oppa!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    HyunA akhirnya resmi comeback solo setelah dua tahun dengan merilis mini album Attitude dan lagu utama Q&A pada tanggal 2 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....
  • HOT !
    IVE, ZEROBASEONE dan BOYNEXTDOOR dikonfirmasi akan tampil dalam festival musik Jepang Summer Sonic 2024 di bulan Agustus mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)