home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Kabarkan Kondisi Terbaru Goo Hara Usai Dirumorkan Lakukan Percobaan Bunuh Diri

Kamis, 06 September 2018 19:01 by muthiasp | 1512 hits
Agensi Kabarkan Kondisi Terbaru Goo Hara Usai Dirumorkan Lakukan Percobaan Bunuh Diri
Image source: etoday

DREAMERS.ID - Pada Rabu (05/09), dunia hiburan Korea Selatan kembali dikejutkan dengan rumor selebriti melakukan percobaan bunuh diri, yaitu Goo Hara. Rumor itu langsung dibantah oleh agensi, yang kini mengabarkan kondisi terbaru dari cewek cantik tersebut.

Content Y selaku agensi yang menaunginya menjelaskan bahwa Goo Hara dirawat sejak Rabu (05/09) kemarin karena insomnia dan gangguan pencernaan. Ia mendapatkan perawatan semalaman dan sudah dibolehkan pulang hari ini (06/09), “Dia sedang beristirahat di rumah,” ujar perwakilannya.

Sumber lain dari agensi menyatakan bahwa Hara tidak didiagnosa mengalami gangguan kesehatan tertentu. Dokter hanya menyarankannya untuk istirahat penuh, “Hara tidak akan bekerja untuk sementara waktu. Kami (agensi) akan fokus mengembalikan kesehatannya,” melansir Soompi.

Baca juga: Ditetapkan Sebagai Penyebab Kematian Goo Hara, Choi Jong Bum Diperintahkan Bayar Ganti Rugi

Rumor percobaan bunuh diri Hara menjadi perbincangan usai postingan 'Goo Hara KARA minum obat dan mencoba bunuh diri' tersebar di dunia maya. Agensi lantas buru-buru membantah dan menjelaskan jika sang artis memang mengalami gangguan tidur dan pencernaan, sehingga harus mendapatkan perawatan dari rumah sakit.

Goo Hara sendiri belum lama tampil di program kecantikan JTBC ‘My Mad Beauty Diary’, dan realiti Olive ‘Seoulmate’. Ia juga aktif menyapa penggemarnya melalui Instagram. Postingan terakhirnya adalah sehari sebelum masuk ke rumah sakit.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)