home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pihak Acara 'School Attack 2018' Rilis Permintaan Maaf Usai Kontroversi Kamera Tersembunyi

Rabu, 12 September 2018 17:00 by dodo07 | 1938 hits
Pihak Acara 'School Attack 2018' Rilis Permintaan Maaf Usai Kontroversi Kamera Tersembunyi
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Usai beberapa tahun vakum, acara ‘School Attack’ akhirnya kembali tayang dengan nama ‘School Attack 2018’ di stasiun SBS. Acara ini pun menuai respon positif dari para penonton hingga dibuatkan musim kedua. Namun, belakangan sebuah kabar kurang menyenangkan menimpa acara ini.

‘School Attack 2018’ menuai kontroversi usai memasang kamera tersembunyi sebagai keperluan acara tanpa sepengetahuan para siswa. Sayangnya, pemasangan kamera tersebut dianggap kurang tepat dan membahayakan.

Setelah syuting, salah satu siswa mengunggah tulisan di akun media sosial mereka dan mengatakan, “Kami melakukan syuting ‘School Attack’ di sekolahku hari ini, tapi ada kamera di atas speaker. Ada banyak perempuan yang mengganti pakaian mereka (di dalam kelas) sebelum kami mengetahui adanya kamera tersebut.”

Tim produksi pun merespon melalui akun twitter mereka atas kontroversi ini dan meminta maaf, “Untuk merekam reaksi para murid saat syuting, kami meminta kerja sama dari sekolah dan memasang kamera di beberapa ruang kelas,”

“Meskipun kami melanjutkan syuting, setelah sampai pada kesimpulan bahwa itu bisa menyebabkan ketidaknyamanan secara psikis, kami menginformasikan bahwa kami telah menghapus semua rekaman dari kamera yang terpasang di ruang kelas di bawah pengawasan langsung dari para guru di sekolah. Mulai saat ini, untuk menghadiahkan kenangan yang baik pada murid, kami akan menjadi ‘School Attack’ yang lebih baik dan pengertian,” tutur pihak produksi.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Suho EXO diketahui tengah berada di Amerika Serikat bersama dengan Lee Soo Man, dan Sunny SNSD untuk pembukaan SM Entertainment Square. Ia juga diundang untuk mengisi seminar tentang Korea dan budayanya di Universitas Stanford....
  • HOT !
    Serial Korea terbaru Netflix Money Heist: Korea Joint Economic Area akan tayang pada 24 Juni mendatang. Ini merupakan adaptasi dari La Casa de Papel (Money Heist). Serial ini siap menyuguhkan berbagai aksi laga yang seru dan menegangkan. ...
  • HOT !
      Taylor Swift yang dikenal sebagai penyanyi dan juga penulis lagu menerima gelar doktor kehormatan seni rupa dari New York University. Uniknya gelar doctor ini didapatnya bukan dari pengalaman berkuliah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)