home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kandidat Peraih Daesang Terkuat, BTS, TWICE, dan Wanna One Dipastikan Hadir di MGA 2018

Selasa, 09 Oktober 2018 12:22 by fzhchyn | 2418 hits
Kandidat Peraih Daesang Terkuat, BTS, TWICE, dan Wanna One Dipastikan Hadir di MGA 2018
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Memasuki bulan-bulan di penghujung tahun, insdustri hiburan Korea akan dimeriahkan oleh sederet ajang penghargaan dan festival musik. Salah satunya yang baru akan diselenggarakan untuk pertama kalinya di tahun ini adalah MBC Plus X Genie Music Awards (MGA).

Beberapa waktu yang lalu MBC Plus X Genie Music Awards 2018 sudah mengumumkan berbagai kategori penghargaan beserta para artis dan karya-karya yang measuk dalam nominasi. Kini, MGA 2018 pun mulai mengungkap siapa saja yang bakal memeriahkan malam penghargaan tersebut.

Pada 9 Oktober, pihak penyelenggara penghargaan mengumumkan, “BTS, TWICE, dan Wanna One dikonfirmasi menghadiri MGA 2018 yang akan berlansung pada 6 November.” Ketiga grup populer ini memang masuk dalam berbagai kategori.

Baca juga: BTS Sindir Halus Praktik Ilegal di Industri Musik Saat Tampil di MGA 2018?

BTS secara khusus masuk dalam empat kategori Daesang (penghargaan tertinggi), yaitu Artist of the Year, Song of the Year, Best Selling Artist of the Year, dan Digital Album of the Year. Sementara TWICE dan Wanna One masing-masing masuk dalam tiga kategori Daesang.

Periode voting sudah dimulai sejak 1 Oktober bersamaan dengan dikeluarkannya daftar kandidat yang bersaing di tiap kategori. Sementara malam penghargaan MGA 2018 akan dihelat di Namdong Gymnasium di Incheon.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)