home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeay! Aktor Utama 'Conjuring' Ini Akan Muncul di 'Annabelle 3'

Kamis, 18 Oktober 2018 12:00 by noudi0501 | 3199 hits
Yeay! Aktor Utama 'Conjuring' Ini Akan Muncul di 'Annabelle 3'
Image source: Deadline

DREAMERS.ID - Patrick Wilson dan Vera Farmiga, bintang utama The Conjuring yang memerankan pasangan demonolog Ed dan Lorraine Warren akan muncul dalam seri ketiga Annabelle.

Kemunculan Wilson dan Farmiga ini menjadi yang pertama dalam seri Annabelle.  Pada Annabelle (2014) dan Annabelle: Creation (2017), keduanya tak masuk dalam cerita karena belum menangani si boneka setan Annabelle.

Bila merunut lini masa The Conjuring Universe, Ed dan Lorraine Warren baru menangani Annabelle sesaat sebelum kejadian di The Conjuring (2013). 

Baca juga: Insidious 5 Digarap, Disutradarai Patrick Wilson

Kala itu mereka mendapatkan laporan boneka Annabelle menghantui sepasang mahasiswa keperawatan. Awal kisah sepasang mahasiswa tersebut mendapatkan boneka itu muncul pada akhir bagian film Annabelle (2014).

Dalam The Conjuring (2013), kisah Annabelle sendiri merupakan selipan, lantaran hanya diceritakan sebagai koleksi pasangan Warren yang meneror Lorraine (Farmiga) kala menangani kasus gangguan iblis Batsheba yang dialami keluarga Perron.

Dalam film tersebut, boneka Annabelle pernah meneror anak pasangan Warren yang berusia 10 tahun, Judy. Namun insting keibuan Lorraine mampu menggerakkan dirinya di waktu yang tepat.

Variety mengabarkan, kisah ketiga Annabelle nanti akan mengisahkan perpanjangan dari teror si boneka kepada Judy yang kini diperankan oleh Mckenna Grace, setelah sebelumnya dimainkan oleh Sterling Jerins.

Annabelle 3 disebut mengisahkan Judy menjadi sasaran target dari Annabelle yang 'bangun' saat dikurung oleh pasangan Warren di ruang koleksinya.

Naskah film yang masih belum berjudul tersebut bakal ditangani oleh Gary Dauberman yang sebelumnya menulis naskah Annabelle (2014) dan Annabelle: Creation (2017), It (2017), serta The Nun (2018).

Tak hanya menulis, Dauberman juga akan memulai debut sebagai sutradara dalam film ini.

Di sisi lain, James Wan disebut lebih memilih menjadi produser perwakilan dari Atomic Monster. Ia akan ditemani oleh Peter Safran dari Safran Company. Sedangkan bangku ekskutif produser bakal diisi oleh Michelle Morrissey dan Michael Clear. Annabelle 3 rencananya akan dirilis pada 3 Juli 2019.

(nou)

Komentar
  • HOT !
    Setelah merilis poster utamanya, pihak KBS kembali merilis poster individu untuk para karakter utama dalam drama ‘The King’s Affection’, yang menampilkan warna berbeda namun membuat mereka semakin berkarisma....
  • HOT !
    Netflix 'Squid Game' merupakan serial hit Netflix original Korea yang tengah populer saat ini. Ini adalah K Drama pertama yang mencapai nomor satu di peringkat Netflix di Amerika Serikat. Namun, ada satu orang yang menderita karena popularitasnya....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari dunia hiburan Korea Selatan di masa libur Chuseok atau perayaan hari panen. Pembawa acara ternama Kim Gura mengumumkan kelahiran anak keduanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)