home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Claudia Kim Buka-bukaan Soal Kontroversi Karakter Nagini di Film 'Fantastic Beasts 2'

Jumat, 26 Oktober 2018 09:00 by muthiasp | 3890 hits
Claudia Kim Buka-bukaan Soal Kontroversi Karakter Nagini di Film 'Fantastic Beasts 2'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sebuah kejutan besar bagi penggemar aktris Korea dan juga Harry Potter, saat terungkapnya karakter yang diperankan oleh Claudia Kim adalah Nagini. Tak hanya mengejutkan, cerita lain gak terduga yang ditulis oleh JK Rowling itu pun menuai kontroversi dikalangan netizen.

Baru-baru ini saat menjalani sesi wawancara dengan majalah ELLE, aktris cantik itu mengungkapkan perasaannya saat karakternya di film 'Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald' dibocorkan lebih awal, "Bahkan aku terkejut saat karakter ku terungkap di trailer. Aku pikir ketika filmnya sudah ditayangkan. Aku menonton trailernya di New York dan sangat excited".

Nagini merupakan karakter yang sangat penting di dunia Harry Potter, di mana menjadi tangan kanan atau sosok kepercayaan dari Voldemort. Namun sebagian netizen menganggapnya bermasalah karena 'piaraan' loyal tersebut diperankan oleh wanita Asia. JK Rowling sendiri sempat menjelaskan bahwa Nagini diadaptasi dari mitologi Hindu di Indonesia.

Baca juga: Claudia Kim Bicara Soal Drama 'Chimera' dan Pesatnya Penyebaran Konten Korea di Dunia

Claudia Kim sendiri tidak menyangka jika karakternya akan menimbulkan kontroversi, dan bersikap profesional, "Sebagai aktris Asia yang bekerja di luar negeri, aku merasa bertanggung jawab. Aku selalu berpikir sebelum memilih untuk melakukan sesuatu," mengutip Soompi.

Di sisi lain, ia juga mengaku sebagai penggemar karya dari JK Rowling dan memberikan sedikit bocoran, "Sejujurnya, aku penggemar yang percaya dengan JK Rowling. Karena ini baru awal dari cerita Nagini, aku pikir akan ada banyak cerita yang membantu melupakan kontroversi seperti ini".

Aktris cantik ini puji habis JK Rowling dan menganggap Nagini adalah karakter yang kuat, "Ketika aku mengetahui tentang Nagini, aku pikir JK Rowling adalah ratu dari plot twists. Ada banyak pendalaman dari setiap karakter. Aku pikir itulah yang penggemar sangat sukai. Banyak orang yang berpikir Nagini adalah ular peliharaan. Tapi setelah aku baca bukunya, aku rasa dia adalah media kekuatan karena seekor binatang yang menjadi rumah bagi jiwa Voldemort".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jungkook BTS telah memecahkan rekor baru dengan lagu kolaborasinya bersama Charlie Puth ‘Left and Right’! Yang lebih mengesankan, Jungkook memecahkan rekornya sendiri, yang belum dikalahkan oleh solois Korea mana pun di platform streaming musik Spotify....
  • HOT !
    J Hope BTS akhirnya merilis detail mengenai debut solonya yang sangat dinantikan penggemar! Pada 25 Juni, Big Hit Music mengumumkan bahwa sang artis akan merilis album solo pertamanya pada 15 Juli!...
  • HOT !
    Kevin Feige membocorkan sejumlah petunjuk soal rencana fase lima Marvel Cinematic Universe (MCU). Dia mengatakan itu sebagai masa depan MCU....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)