home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masuk Wajib Militer, Sidang Lee Seo Won Ditunda Hingga Tahun Depan

Jumat, 23 November 2018 10:41 by fzhchyn | 1497 hits
Masuk Wajib Militer, Sidang Lee Seo Won Ditunda Hingga Tahun Depan
Image source: Yonhap News

DREAMERS.ID - Di tengah kasus pelecehan seksual, Lee Seo Won dikabarkan sudah memasuki pelatihan wajib militer. Pada 22 November, agensi yang menaunginya, Blossom Entertainment menjelaskan situasi dan membenarkan bahwa artisnya resmi wamil beberapa hari yang lalu.

“Lee Seo Won menerima pemberitahuan pendaftaran (wamil) pada 12 November, dan tanggal persidangannya (untuk sidang keempat) awalnya dijadwalkan 22 November. Agar bisa wamil setelah sidang, (Lee Seo Won) telah mengajukan pertanyaan ke Administrasi tenaga Kerja Militer, tapi kami menerima pemberitahuan terakhir bahwa menurut undang-undang saat ini, kehadiran di pengadilan tidak gugur karena alasan untuk menunda pendaftaran militer seseorang. Karena itu, dia terdaftar pada 20 November,” jelas agensi.

Blosson Entertainment melanjutkan, “(Lee Seo Won) berencana untuk secara tulus menghadiri persidangannya melalui pengadilan militer dengan status seorang tentara.”

Baca juga: 5 Aktor Korea Kena Skandal, Karirnya Sampai Redup

Lee Seo Won awalnya dijadwalkan untuk hadir di sidng keempatnya di Pengadilan Distrik Seoul Timur pada 22 November setelah mengaku bersalah atas tuduhan pelecehan seksual dan ancaman kriminal yang dilakukan terhadapnya. Namun, karena alasan yang telah disebutkan di atas, ia tidak bisa hadir di persidangan.

Pengadilan menyatakan, “Kami diberitahu bahwa Lee Seo Won terdaftar militer pada 20 November. Dia harus menerima tugas militernya sehingga (kasusnya) dapat dialihkan ke pengadilan militer.” Pengadilan telah menunda sidang keempatnya yang akan digelar pada Januari 2019.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada 2 Agustus, Jeon Somi menggelar showcase online untuk perilisan lagu terbarunya ‘DUMB DUMB’. Dalam kesempatan tersebut, sang penyanyi berbicara lebih dalam tentang konsep lagu dan peran Teddy, produser utama di agensinya, The Black Label....
  • HOT !
    Seol In Ah dan Kim Min Kyu akan membintangi drama terbaru SBS ‘A Business Proposal’! Sebelumnya, Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop telah dikonfirmasi untuk memainkan peran utama drama ini....
  • HOT !
    BTS masih berjaya di chart Billboard Hot 100. Pada 2 Agustus waktu setempat, Billboard secara resmi mengumumkan bahwa lagu hits mereka ‘Butter’ tetap menjadi No. 1 di chart Hot 100 untuk minggu kesembilan yang tidak berturut turut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : madumagastrolforte
Cast : magastrol forte

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)